Berita

Penemuan Sabu Tak Bertuan Di Lapas Tanjung Balai

Tanjung Balai.Beritaterkini.co.id. Saat sedang bertugas,Kasubsi Bimbingan Kerja yaitu Amsah SH,melihat hal yang tak wajar.Ketika sedang mengawasi kegiatan pembinaan di sekitar Bimker, Amsah melihat benda yang mencurigakan,yang tertutup plastik transparan.

Karena barang tersebut tak wajar,kemudian Amsah memeriksa benda tersebut,dan setelah di periksa dengan di dampingi Kalapas, memang benar,isinya terselip bungkusan yang di duga Narkoba jenis sabu.

Dan Begini Kronologi Selengkapnya Sesuai Surat Laporan Kalapas:

Pada Hari Senin, 05 April 2021 pukul 14.05 WIB, Kasubsi Bimbingan Kerja, Sdr. Amsah, SH, saat sedang mengawasi kegiatan pembinaan di sekitar area Bimker melihat benda mencurigakan tertutup plastik transparan.

Selanjutnya, Sdr. Amsah, SH melaporkan hal tersebut kepada Ka. KPLP.

Ka.KPLP, Kasubsi Keamanan, Sdr. Abdul Razak, SH dan Kasubi Bimbingan Kerja, Sdr. Amsah, SH membawa barang tersebut ke ruang Kalapas dan dibuka disaksikan oleh KALAPAS yang tenyata berisi 1 bungkus Plastik Transparan yang diduga Narkotika Jenis “SABU”, dan satu buah batu bata yang terbungkus di dalam Plastik Putih Transparan yang belum diketahui pemiliknya.

Ka.kPLP setelah berkoordinasi dengan Kalapas selanjutnya menghubungi Satuan Narkoba Polres Tanjung Balai untuk menindak lanjutinya.

Pukul 14.30 WIB petugas dari Satuan Narkoba Polres Tanjung Balai dat ang memeriksa
barang temuan tersebut di Ruang Ka. KPLP berupa:

a. 1 bungkus plastik putih trasnparan ukuran kecil yang berisi diduga narkotika jenis SABU” dengan berat 9.40 gram yang belum diketahui pemiliknya.

b. 1 buah batu bata.

Kalapas Menyerahkan selurnuh barang bukti temuan yang belum diketahui pemiliknya tersebut ke
Satuan Narkoba Polres Tanjung Balai untuk ditindak lanjuti.

Atas Kejadian tersebut Pihak Kalapas menginteruksikan agar pengontrolan dan pengawasan lebih ketat, terlaksana dengan situasi aman dan kondusif.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: