Berita

Bakti Sosial Srikandi Pemuda Pancasila Bali Bagi Sembako Gratis Tukang Sapu Jalan

Denpasar, beritaterkini.co.id – Menyambut Hari Ibu pada 22 Desember 2019, para pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Bali menggelar kegiatan Berbagi Sembako Hari Ibu kepada para ibu-ibu tukang sapu di seputaran jalan Denpasar pada Jumat, 20 Desember 2019. Aksi sosial ini sebagai tindaklanjut dari instruksi kegiatan Hari Ibu dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila. “Kegiatan Berbagi Sembako Hari Ibu ini sebagai aksi sosial kita menyambut perayaan Hari Ibu. Kita menyerahkan bantuan sembako kepada ibu-ibu tukang sapu di jalan,” ujar Ketua Umum DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Bali, A.A. Istri Yuli Savita Sari didampingi Wakil Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Bali, IGAA Inten Yuliantari saat dihubungi, Sabtu (21/12/2019).

Sebelum membagikan sembako gratis kepada kaum ibu-ibu tukang sapu di jalan ini, para pengurus dan anggota Srikandi Pemuda Pancasila Bali yang berpakaian loreng orange tersebut bergotong-royong mempersiapkan isi puluhan sembako, berupa beras, gula dan minyak secara swadaya. “Hal ini bentuk perhatian salah satu organisasi kepemudaan perempuan di Bali kepada kaum ibu-ibu yang selalu berjuang di jalan raya. Mereka juga simbul para ibu yang sangat kuat berjuang untuk memberikan nafkah dan menghidupi keluarganya. Kita patut hargai perjuangan para ibu-ibu ini,” tandas Istri Ketua Umum DPW Pemuda Pancasila Provinsi Bali, Made Ariandi yang juga Ketua Umum KADIN Bali dan Ketua DPD Partai Golkar Klungkung itu.

Dikatakan, berbagi sembako ini diawali dengan menyasar para ibu-ibu tukang sapu di jalan yang tentunya juga dari keluarya yang kurang mampu. “Meskipun bantuan sembako gratis ini tidak banyak, namun kita berharap bisa membantu meringankan beban para ibu yang juga menjadi tulang punggung keluarga. Selanjutkan kita akan bagikan bantuan lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” sebutnya. *(ama)

Related Articles

9 Comments

  1. Superb site you have here but I was wanting to know if you knew of any discussion boards that cover the same topics talked
    about here? I’d really like to be a part of community where I can get feedback from other experienced individuals that share
    the same interest. If you have any recommendations, please let me know.
    Kudos!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: