Daerah

Kunjungi Lokasi Banjir, Bacalon Wali Kota Tangsel Sukendar Terima Aduan Warga

TANGERANG – BERITATERKINI.co.id – Ketua Umum BPI KPNPA RI sekaligus Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tubagus Rahmad Sukendar mengunjungi RT 004 RW 09, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan yang ikut terkena banjir usai hujan lebat yang terjadi sejak malam pergantian tahun.

Dalam kesempatan itu, Sukendar ditemani sang istri, Roslan Sianipar dan anggota Tim Pemenangan, Edi Sastro.

Sukendar yang mengusung tegline ‘Tangsel Juara’ membawa sejumlah kebutuhan pokok yang akan diberikan kepada masyarakat setempat.

Ia juga menggunakan kesempatan tersebut untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat yang akan ia kerjakan jika terpilih sebagai Wali Kota Tangsel.

Ketua RW 009 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Tangsel, H Nasan meminta kepada Sukendar agar selalu dekat dengan masyarakat jika terpilih di Pilwakot Tangsel 2020.

Ia meminta agar Sukendar membuat kebijakan yang berorientasi kepada kepentingan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kecil.

Sukendar berjanji akan selalu dekat dengan masyarakat. Bagi dia, pemimpin dan masyarakat tidak boleh ada jarak.

“Kalau kami ditakdirkan dan diamanahkan untuk memimpin Tangsel dalam lima tahun ke depan, saya tidak akan membuat jarak dengan masyarakat. Karena pada hakikatnya, pemimpin adalah pelayan masyarakat,” kata Sukendar, Kamis, (02/01/2020).

Selain itu, Sukendar juga akan mewujudkan Tangsel bebas dari korupsi dan melakukan perbaikan dalam aspek tata kelola birokrasi.

“Karena pemerintahan yang bersih dari korupsi merupakan salah satu pilar penting dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tangsel,” tandas dia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: