BeritaDaerah

Pengadaan Logistik Pemilihan Kepala Daerah 2020, KPU Lampung Gelar Rapat Persiapan

Lampung, BERITATERKINI.CO.ID | KPU Provinsi Lampung melaksankan kegiatan Rapat Kordinasi Persiapan pelaksanan pengadaan logistik pemilihan tahun 2020 (17/03).

kegiatan yang dilaksanakn di Aula Kantor KPU Provinsi Lampung ini di buka langsung oleh ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami. Kegiatan diikuti oleh 8 KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Lampung.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Provinsi Lampung menghimbau kepada 8 Kabupaten/Kota yang melaksanakan pemilihan bupati dan walikota serentak untuk melengkapi administrasi pengadaan langsung atau pun e catalog. Selain itu kegiatan pengadaan logistik juga harus dilaksanakn sesuai dengan tanggal dan batas waktu yang telah di tetapkan oleh KPU RI.

“UKPBJ KPU Provinsi Lampung di harapkan mendukung dan memfasilitasi pengadaan dan kontrak yang di jalankan KPU kabupaten Kota, serta mengawasi administrasi dan proses pengadaan langsung atau e-catalog. Sedangkan untuk Kabupaten Kota yang mengadakan pemilihan serentak untuk segera mengupload data ke sistem aplikasi SIRUP untuk menunjang laporan administrasi pengadaan pemilu dan barang milik negara terbaru tahun 2020”, ungkapnya. ( ryuz/BRT)

Editor; Eno

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: