BeritaDaerah

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polresta Bandar Lampung Lakukan Berish-bersih Ruangan dan Cek Suhu Tubuh

Bandar Lampung, BERITATERKINI.CO.ID |Sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19, Satlantas Polresta Bandar Lampung Satpas 2526 dalam layanan surat izin mengemudi (SIM) melakukan bersih-bersih seluruh ruangan, serta penyekatan berjarak kurang lebih 1 meter di lokasi tempat duduk pemohon serta melakukan pengecekan suhu tubuh dan mengimbau masyarakat pemohon sim untuk membersihkan tangan.

Kasat Lantas polresta Bandara Lampung Kompol. Reza Khomeini menerangkan
‘selain ansipasi dan mencegah penyebaran virus corona, kegiatan bersih-bersih seluruh ruangan ini dilakukan, guna memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat pada saat mengurus permohonan SIM maupun tilang’.

Sementara itu Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Yan Budi menyatakan pembersihan sempat dilakukan di Pos Penjagaan, layanan SPKT, atau pelaporan masyarakat, bagian intel dalam kepengurusan SKCK dan ruangan lainnya, yang sebelumnya dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Biddokes Polda Lampung serta Brimob Polda Lampung.

Jadi, ‘sekali lagi saya tegaskan bahwa kegiatan bersih-bersih dan optimalisasi layanan di jajaran Polresta Bandar Lampung dilakukan guna mencegah dan menghambat penyebaran virus Covid-19, dan dilakukan sesuai standar Kesehatan atau SOP dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

Warga sukarame bernama Ica, saat melakukan perpanjangan SIM di satpas 2526 Polresta Bandar Lampung, menyatakan cukup puas dan sangat mengapresiasi yang dilakukan jajaran Polresta Bandar Lampung, Ia secara langsung mengetahui suhu tubuhnya saat ini dan juga tidak khawatir, terlindungi dengan cara yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam penanggulangan virus Covid-19. /Brt

Editor ; Dik Eno (SA)

Related Articles

One Comment

  1. Dog House Megaways” – это захватывающий игровой автомат, который привносит в мир азартных развлечений свежий ветер. С этой игрой вы отправитесь в увлекательное приключение в мире собачьих будок, где круглосуточная вечеринка уже началась! Снимите пыль с вашей удачи и готовьтесь к великим выигрышам, ведь здесь используется инновационная система Megaways, которая создает бескрайние возможности для побед.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: