BeritaDaerah

IMM Universitas Muhammadiyah Lampung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Covid-19

LAMPUNG, BERITATERKINI.CO.ID | Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) merespon akibat pandemi wabah Corona Virus Desiase 2019 (COVID-19) di Indonesia, hal itu dibuktikan melalui kegiatan sosial penyemprotan disinfektan, di Bandar Lampung, sekitar kampus UML , Rabu (1/4/2020).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah UML ini dilakukan dengan berkeliling ke rumah- rumah warga serta ke tempat-tempat umum di lingkungan Universitas Muhammadiyah Lampung.

Foto ; Rec.dok/

Agung Pangestu selaku Ketua Korkom mengatakan, semoga apa yang dilakukan kalangan muda bermanfaat dan bisa dilakukan secara berkelanjutan disekitaran kota Bandar Lampung.

“Mengingat wabah Corona ini sangatlah cepat penyebarannya, maka kita pun harus meningkatkan kewaspadaan dengan senantiasa menjaga kebersihan, salah satunya adalah dengan melakukan cuci tangan dan penyemprotan disinfektan secara terus menerus” ungkapnya.

Agung juga berharap, semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi instrumen masyarakat lainnya untuk bersama-sama melawan wabah Covid-19.

“Jangan sampai Covid-19 ini penularannya mengungguli kebaikan-kebaikan kita, Kebaikan-kebaikan kita harus lebih cepat penularannya dibanding Covid-19” tutupnya. /Bambang/Beritaterkini

Editor ; Seno

 

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: