Berita

FMB Salurkan Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

PALEMBANG, Berita Terkini. Co.IdForum Masyarakat Berdaya (FMB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan pembagian beras bantuan dari Presiden ke Gubernur Sumsel di Dusun II, Kemang manis, Palembang,Selasa (14/09/21).

Ketua FMB Sumsel, Ki Edi Susilo mengungkapkan pembagian beras ini merupakan bantuan kepada masyarakat yang berdampak covid-19.

“Bantuan ini dibagikan untuk masyarakat , karena covid-19 menjadikan tatanan ekonomi belum stabil. Tidak hanya itu, di lokasi dusun II rumah yang ditempati dari satu rumah bisa ditempati oleh 4 KK sekaligus yang hanya disekat kleh papan,Jelasnya.

Ki Edi menambahkan, bantuan ini akan berlanjut dengan semangat solidaritas dari FMB dan masyarakat bantuannya bisa merata.

Juru bicara Erik Agusdiansyah, mengungkapkan bantuan kepada masyarakat ini berupa bahan Pokok beras untuk dikonsumsi sehari-hari.

Dengan adanya covid-19 sangat berdampak kepada masyarakat membuat perekonomian turun, masyarakat sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Apalagi beras merupakan bahan utama untuk pangan.

Tidak hanya itu, FMB akan melakukan pembagian secara aktif kepada masyarakat di kota Palembang sesuai dengan data yang sudah masuk ke FMB. Semoga dapat berlanjut dan bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak covid-19. FMN hastag #covid-19# panjang umur hal hal baik,(DN/RZP).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: