BeritaDaerah

Wagub Chusnunia Terima Penghargaan sebagai Tokoh Wanita Muda Inspiratif 2020

BANDAR LAMPUNG, BERITATERKINI.CO.ID | Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) menerima penghargaan dari PT. Duta Lampung Media sebagai Tokoh Wanita Muda Inspiratif Tahun 2020, yang diserahkan Pimpinan Perusahaan tersebut Rita Hayati, di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Jumat (17/4/2020).

Penghargaan tersebut dalam rangka HUT Media Duta Lampung ke-7 sekaligus gebyar acara Duta Lampung Award 2020.

Foto ; Rec.dok/

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga Duta Lampung Media diberikan kelancaran dan sukses selalu serta menjadi yang terdepan menyampaikan informasi pembangunan di Provinsi Lampung,” ujar Wagub Nunik.

Nunik mengajak Duta Lampung Media dan insan pers lainnya untuk berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi Lampung mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Foto ; Rec.dok/

 

“Mari kita berkolaborasi membangun Rakyat Lampung Berjaya karena Lampung Berjaya medianya juga harus berjaya,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Duta Lampung Media Rita Hayati mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Wakil Gubernur Lampung karena dinilai mewakili kaum wanita di Provinsi Lampung baik dari segi karir maupun sifat sosialnya.

Foto ; Rec.dok/

“Kami dari Media Duta Lampung sudah sangat merasakan sifat sosial dari Ibu Wakil Gubernur terutama dengan para awak media khususnya Duta Lampung,” ujar Rita. (Adpim/red-beritaterkini)

Editor ; Seno

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: