Berita

MASKER KAIN DAN NASI BOX UNTUK OJEK ONLINE

TANGGERANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Penyebaran virus Covid-19 telah membuat banyak masyarakat dunia melakukan aktivitas di rumah, seperti sekolah dan bekerja dari rumah. Namun, berbeda dengan Ojek Online (OJOL), mereka tetap harus keluar rumah untuk mencari nafkah. Oleh karena itu, untuk membantu para Ojol, mantan pramugari Garuda, Heni Suhaeni, membagikan masker kain dan nasi kotak untuk para ojek online.

Kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas pengajian MT EX-PRAMUGARI GARUDA dan Majelis Taklim Asy Syukuriah. Mereka mempunyai kegiatan yang disebut Jum’at Barokah dengan selalu membagikan nasi kotak kepada DHUAFA dan Anak Yatim.

Namun, kegiatan Jum’at Barokah pada tanggal 17/4/2020 ini dikhususkan untuk para ojek online. Heni Suhaeni bersama tim pengajiannya membagikan masker kain dan nasi box untuk ojol yang berada di lingkungan BSD.

Para ojol ini mengucapkan terima kasih kepada Mantan Pramugari Garuda Ibu Heni Suhaeni.

“Alhamdulillah pembagian masker kain dan nasi box untuk para ojol sudah dibagikan semua,semoga para ojol dimudahkan urusannya,” Ujar Heni Suhaeni.

Heni Suhaeni juga mengucapkan terima kasih untuk para darmawan yang sudah membantu meringankan beban para ojol, semoga rezekinya bertambah dan selalu dalam lindungan Allah SWT. /Red-beritaterkini

Editor ; SA

Related Articles

2 Comments

  1. What i do not realize is actually how you’re no longer really much more smartly-liked than you might be now.

    You are very intelligent. You know therefore considerably relating
    to this topic, made me individually imagine it from numerous varied angles.

    Its like men and women are not interested unless it is one thing to do
    with Lady gaga! Your personal stuffs nice. All the time handle it up!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: