6, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Bunda Fitri Bersama Ibu-Ibu Pengajian Marelan Komit Majukan Kota Medan

2 min read

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Bunda Fitri sapaan akrab dari Hj Fitriani Manurung kembali gelar roadshow ke kelompok pengajian ibu-ibu di kota Medan. Roadshow kali ini dilakukan di Medan Marelan bersama ibu ibu pengajian Bumi Marelan Permai, Sabtu (31/10/2020).

Dalam kegitan tersebut Bunda Fitri kembali mengajak Ibu-ibu pengajian untuk peduli dengan Nasib Kota Medan Kedepan,

“Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia dan Kota yang sama-sama kita cintai dan sebagai wujud kecintaan kita terhadap Kota Medan tentu kita harus ikut peduli terhadap Nasib Kota Medan” Ujar Politisi Alumus Progam Doktoral Unimed tersebut.

Selanjutnya Bunda Fitri menyampaikan bahwa Kota Medan kedepannya harus bangkit dari keterpurukan, agar sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia yang lebih dahulu berbenah dan menjadi kota layak huni bagi Masyarakatnya,

Baca Juga :  Semeton AMPET Sepakat Menangkan AMERTA No 2 Menjadi Walikota Denpasar

“Sebagai Warga Kota Medan tentu kita ingin wajah Medan seperti wajah kota-kota lain di Indonesia, bersih dan tidak kumuh dengan infrastruktur perkotaan yang baik sehingga bisa menunjang seluruh aktifitas Masyarakatnya terutama aktifitas perekonomian” Terang Wakil Ketua Bidang Parawisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Sayangnya Kota medan dalam 1 Dekade selalu salah urus, sehingga semakin hari semakin tercitra negatif, mulai citra Kota Korup, Kekerasaan Merajalela, Jalan Berlubang, Hingga Banjir yang tak jelas penyelesaiannya,

“Kita sebagai masyarakat harus berani mengatakan stop untuk hal-hal buruk terhadap Kota Medan, dan harapan itu ada pada Pasangan Calon Walikota Medan Nomor Urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman, mari sama-sama kita Dukung agar Medan menjadi Kota Berkah dan keluar dari citra negatif” Jelasnya Lagi.

Baca Juga :  Anggota DPD RI Bustami Zainudin Serahkan Bantuan Kepada Ponpes, TPA dan Mushola di Way Kanan

Untuk itu Menurut Bunda Fitri, Sudah waktunya Medan diserahkan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rahman karena memiliki visi yang sangat baik untuk membangun Kota Medan kedepannya,

“Mari Ibu-ibu kita dukung Bobby Nasution dan Aulia Rahman Untuk Medan Maju dan Berkah pada Pilkada 9 Desember Mendatang” Ajak Bunda Fitri yang di sambut tepuk tangan Meriah oleh Ibu-Ibu pengajian.

(BM-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *