BeritaDaerah

Menekan Covid19, Andi Surya Titip Hand Sanitizer di Komplek Prasanti Metro

METRO, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Upaya lawan Corona bukan saja menjaga jarak ‘Physical Distancing’ akan tetapi bagaimana menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya adalah kebersihan dan sterilisasi tubuh khususnya di Kota Metro.

Dalam kaitan itu, Andi Surya, Calon Walikota Metro, bertemu salah satu tokoh masyarakat Perumahan Prasanti Metro, Juniansyah, biasa dipanggil Bang Joni, dalam rangka silaturahim sekaligus mendiskusikan perkembangan Covid-19 di Kota Metro.

“Perkembangan dampak Covid-19 di Metro selalu perlu diwaspadai, karenanya saya bertemu dengan Bang Joni, tokoh masyarakat di Prasanti, diskusi soal dampak wabah ini, saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan beliau berkunjung ke Posko AS”, Sebut Andi Surya, yang juga praktisi pendidikan sebagai Ketua Yayasan Kampus UMITRA dan Sekolah Islam Global Surya, Senin (11/5/2020).

Sementara itu, di tempat yang sama, Juniansyah menyebutkan; “Bersama Pak AS kami berdiskusi tentang perkembangan sosial kemasyarakatan di Perumahan Prasanti akibat dampak Covid-19, respek saya atas fokus beliau membuat program lawan corona di Metro ini”.

“Pak AS menitipkan Hand Sanitizer Untuk disalurkan ke warga kami, bahkan jika masih kurang beliau katakan bisa ditambah karena stok cukup banyak”, Sambung Juniansyah, yang biasa dipanggil Bang Joni.

Selanjutnya Andi Surya menghimbau; “Kami berharap masyarakat terus berupaya menerapkan protokol kesehatan, karena Covid-19 ini musuh yang tidak tampak namun gejalanya ada, untuk itu saya menitipkan Hand Sanitizer melalui Bang Joni untuk disalurkan kepada warga Prasanti”, Jelas Anggota DPD RI periode 2014 – 2019 dan DPRD Lampung dua periode (2004 – 2014) tersebut dengan ramah. /Red-beritaterkini

Editor ; SA

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: