BeritaDaerah

Andi Surya Salurkan Zakat dan Bingkisan Lebaran kepada warga Metro

METRO, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Calon walikota Metro, Dr. H. Andi Surya, salurkan Zakat Mal dan bingkisan lebaran Idul Fitri 1441 H / 2020 M, kepada warga Metro, pemberian secara simbolis bertempat di posko pemenangan di Jalan Hasanudin No. 50, Kelurahan Yosomulyo 21C, Rabu, (20/5/2020).

Dr. H. Andi Surya menyerahkan langsung zakat mal dan bingkisan lebaran pada perwakilan masyarakat yang hadir. Dalam kesempatan ini ia menyampaikan permohonan maaf karena dampak virus covid-19 maka pemberian bingkisan dilakukan dengan sistem yg terbatas, mengingat kondisi saat ini sedang tidak normal lantaran adanya pandemi Covid-19.

Selanjutnya Dr. H. Andi Surya menyampaikan terima kasih kepada perwakilan warga Metro yang berkenan hadir pada acara silaturahim di posko pemenangannya.

“Saya ucapkan terima kasih atas  kehadiran perwakilan warga Metro, semoga silaturahim ini tetap terjaga walau kita sedang menghadapi wabah virus covid-19. Tetap waspada, jaga kesehatan, tetap saja beraktifitas dengan memperhatikan protokol kesehatan,” imbaunya.

Yani, nenek 2 orang cucu yang tinggal tidak jauh dari posko pemenangan Dr. H. Andi Surya salah satu penerima zakal maal  sangat bersyukur atas rejeki yg diterimanya hari ini.

“Matur nuwun nggih Pak Andi Surya, ini akan saya pakai untuk membeli kebutuhan sehari-hari bersama cucu saya,” kata Yani sambil berkaca-kaca. /Red-beritaterkini

Editor ; SA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: