BeritaDaerah

Andi Surya: HUT Metro Ke 83, Program Gratis Layanan Kesehatan dan Pendidikan Untuk Warga

METRO, WWW.BERITATERKINI.CO.ID | Momentum hari kelahiran Kota Metro yang ke 83 harus ditandai dengan pelaksanaan pembangunan kota sesuai amanat UUD 1945 yang pro rakyat khususnya pada sektor layanan gratis pendidikan dan kesehatan serta infrastruktur kota yang mulus aman nyaman bersih dan fungsional, demikian dikatakan Calon Walikota Metro, Andi Surya, di kediamannya, Senin (9/6/2020).

“Momentum HUT Metro ini bersamaan dengan rencana Pilkada Metro 2020, setiap bakal calon walikota harus ada visi pembangunan Pro Rakyat, maka saya menawarkan Program Layanan Kesehatan Gratis Berbasis KTP dan Program Pendidikan Gratis khususnya Kuliah Sarjana Gratis Berbasis Keluarga”, Sebut Ketua Yayasan UMITRA dan Global Surya School yang akan maju Pilkwalkot Metro di Desember 2020 ini.

“Di samping itu, program lainnya yang tidak kalah penting yaitu; Jaminan pembangunan Infrastruktur Kota, sarana jalan harus mulus bebas berlubang, terminal yang aman fungsional, taman kota yang nyaman dan bersih, penataan parkir dan pertokoan, serta pasar yang nyaman bersih dan aman”, Tutur Andi Surya.

Andi Surya melanjutkan, “Program lainnya yang wajib dibenahi yaitu; Sembako Terkendali, Bantuan Kinerja UKM/Petani, Rumah Murah, Bebas Banjir, Santunan Dukacita, Bantuan Listrik Masjid, dan Insentif Pamong Naik”.

“Itu semua ada dalam konsep Program 6M yang telah saya rancang untuk Kota Metro, yaitu: Metro Kota Beriman, Metro Kota Pendidikan, Metro Kota Kesehatan, Metro Kota Sentral, Metro Kota Kreatif, dan Metro Kota Sinema dan Wisata”, Ujar mantan anggota DPD RI dan DPRD Provinsi Lampung ini.

“Semoga Metro akan menjadi Kota Cerdas Sehat Berjaya dan bermartabat. Selamat Milad ke 83 Kota Metro”, ujarnya seraya menutup pembicaraan. /Red-beritaterkini

Editor ; Eno

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: