KAMPAR, Babinsa Koramil 07/kampar Kodim 0313/kpr Dpp Pelda Bahtiar, dalam rangka menciptakan masyarakat produktif aman Covid-19 di wilayah kecamatan kampa melaksanakan Penegakan Disiplin Masyarakat di Desa Kampar, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Rabu (10/06/2020).

Untuk hari ini, Babinsa menyisir dan pelaksanaan pemantauan dan pengamatan terhadap masyarakat yang berada di warung-warung Desa Kampar .

Hal ini disampaikan Babinsa Desa kampar Pelda Bahtiar, bahwa Penegakan Disiplin Masyarakat terhadap pelaku usaha dan masyarakat pengunjung yang harus selalu mengikuti Protokol kesehatan, di lapangan kita masih menjumpai masyarakat yang enggan dan pura pura tidak ingat memakai masker, kita harus disiplin kan masyarakat untuk tetap menggunakan masker bila keluar rumah.

“Kami memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Kami tidak bosan dan terus himbau dan sosialisasikan kepada masyarakat pentingnya membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pelda Bahtiar juga mengatakan di Desa Kampar dalam minggu ini tingkat kesadaran masyarakat semakin meningkat dan ada kemajuan untuk sadar dan menggunakan masker serta patuh protokol aman Covid-19.

“Hal ini tentunya untuk kebaikan diri sendiri dan orang banyak dalam rangka menyambut era tatanan baru yang mana peraturan PSBB di wilayah kampar sudah di longgar kan,” pungkasnya. (Edi/**)

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here