28, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Famgath dan Outbound AMPG Lampung 2020 Akan Dibuka Besok di Grand Elty Krakatoa Kalianda, Lampung Selatan

2 min read

LAMPUNG, WWW.BERITATERKINI.co.id || Pimpinan Daerah (PD) I Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung yang merupakan sayap dari Partai Golkar menjadi unsur terdepan sebagai tempat proses kader-kader muda Partai Golkar yang diketuai oleh H. Aprozi Alam, SE, MM, terus melakukan agenda dan aktivitas organisasinya usai sukses mengawal sejumlah agenda Musda di Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Lampung.

Kali ini PD I AMPG Provinsi Lampung akan menyelenggarakan family Gathering (Famgath) dan outbound AMPG Provinsi Lampung 2020 yang dipusatkan di Grand Elty Krakatoa, Kalianda, Lampung Selatan tepatnya Hari Minggu (besok), 2 Agustus 2020.

Kegiatan Famgath dan outbound AMPG Provinsi Lampung 2020 tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-75 Tahun bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2020. Sebanyak 150 pengurus PD I AMPG Provinsi Lampung akan turut serta dalam acara tersebut dengan mengenakan seragam lengkap.

Baca Juga :  Akun Twitter Wakil Menteri Agama Like Konten Porno, Ini Fakta Sebenarnya
Foto ; suasana di Grand Elty Krakatoa Kalianda, Lampung Selatan

Menurut ketua panitia pelaksana Decky, acara tersebut selain dalam rangka menyambut 17 Agustus 2020 yang diperingati sebagai hari kemerdekaan NKRI, tentunya untuk mempererat ikatan silaturahmi antar pengurus dan menanamkan jiwa soliditas, loyalitas, kesiapan dan kebersamaan seluruh pengurus dan anggota dalam menjalankan tugasnya untuk dapat mengabdi bagi kepentingan bersama.

“Famgath dan outbound AMPG Lampung 2020 ini diselenggarakan untuk menyongsong 17 Agustus 2020 yang diperingati sebagai hari Kemerdekaan Indonesia, dan juga mempererat silaturahmi sesama pengurus PD I AMPG Provinsi Lampung, harapannya AMPG sebagai organisasi dapat menjadi alat pemersatu dan alat untuk mencapai tujuan bersama, tentunya membutuhkan soliditas, loyalitas, kesiapan dan kebersamaan seluruh pengurus dan anggota dalam menjalankan tugasnya untuk dapat mengabdi bagi kepentingan bersama, sehingga anggota AMPG mewarisi jiwa, semangat, nilai dan cita-cita Partai Golkar”, kata Decky, Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga :  Pemikiran Politisi Milenial, Pasca Dilantik Suryananda Siap Kawal Pembangunan Badung
Foto ; ilustrasi di Grand ELTY Krakatoa Kalianda, Lampung Selatan

Acara Famgath dan outbound AMPG Provinsi Lampung 2020 yang rencananya akan dibuka langsung oleh ketua PD I AMPG Provinsi Lampung H. Aprozi Alam, SE, MM, juga akan dimeriahkan sejumlah perlombaan dan hadiah Doorprize diantaranya lomba balap karung, lomba memasukan paku ke botol, lomba joget mengenakan balon, lomba futsal mengenakan daster, lomba kano dan masih banyak lomba lainnya.

Sementara dalam rangka upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) panitia pelaksana Famgath dan Outbound AMPG Lampung 2020 akan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan jalannya acara tersebut.

Redaksi-Seno

5 thoughts on “Famgath dan Outbound AMPG Lampung 2020 Akan Dibuka Besok di Grand Elty Krakatoa Kalianda, Lampung Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *