26, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Jalasenastri Cabang 3 Gelar Syukuran Peringatan HUT Ke 74 Jalasenastri Tahun 2020

2 min read

CILACAP, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Bertempat di Gedung Serbaguna Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, menggelar Acara Syukuran Peringatan HUT ke 74 Jalasenastri Tahun 2020. Kamis (27/08/2020).

Dalam sambutan Ketua Umum Jalasenastri dalam rangka peringatan HUT 74 tahun 2020 yang dibacakan oleh Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Aryana Bambang Marwoto, disampaikan bahwa 74 tahun bukanlah waktu yang pendek pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang telah turut berkiprah dan berperan aktif dalam upaya membangun bangsa dengan cara turut serta mendukung terlaksananya program pemerintah dan sebagai organisasi kemasyarakatan konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial pendidikan dan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya.

Baca Juga :  TRCPPA Akan Segera Launching Divisi Penggerak Anti Narkoba di Tingkat Nasional

“Terus berupaya untuk menyusun dan melaksanakan program-program kegiatan yang lebih menititik beratkan kepada kepedulian sosial dan pendidikan termasuk diantaranya kegiatan-kegiatan yang memacu kreativitas anggota, dan bentuk kegiatan sosial tidak hanya ditujukan kepada keluarga besar TNI Angkatan Laut tetapi juga kepada masyarakat yang membutuhkan” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S, sekaligus sebagai Pembina Jalasenastri Cabang 3
ini meminta kepada Ibu – Ibu Jalasenastri Lanal Cilacap untuk selalu menjadi pendamping, pendorong, suami dalam melaksanakan tugasnya menjaga negeri ini karena pengabdian tidak ada batasnya dan jadilah bagian dari pengabdian itu sendiri.

Baca Juga :  Mendagri Minta Kepala Daerah Antipasi Mobilitas Masyarakat Saat Libur Panjang

“Semoga diulang tahun yang ke 74 ini Jalasenastri semakin Jaya serta dapat membantu masyarakat disekelilingnya”, ungkapnya

Kegiatan syukuran peringatan HUT ke 74 Jalasenastri Tahun 2020 ditutup dengan Pemberian hadiah dari berbagi lomba yang diadakan oleh Jalasenastri Lanal Cilacap.

Redaksi : Aj
Penulis : Beni

5 thoughts on “Jalasenastri Cabang 3 Gelar Syukuran Peringatan HUT Ke 74 Jalasenastri Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *