16, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Di Hadapan Generasi Muda, Audy Joinaldy Unjuk Kebolehan Bermain Drum

2 min read

Sijunjung, BeritaTerkini.co.id – Sebagai salah satu calon pemimpin dari perwakilan generasi Milenials. Audy Joinaldy sering menemui beberapa kelompok dan komunitas generasi milenial yang berada Sumatera Barat (Sumbar).

Audy Joinaldy bersilahturahmi dengan generasi milenial di Kabupaten Sijunjung, tepatnya di Café Raja.co, Kelurahan Muaro, Kecamatan Sijunjung, Sumatera Barat, Jum’at malam (30/10/20).

Disaat lagi asyik berbincang dengan para generasi milenials, Audy diminta untuk bernyanyi di live music café tersebut. Di iringi Lanis Band Milenial Minang ini menyanyikan beberapa lagu ternama milik Dewa-19 seperti Aku Milikmu dan Kirana.

“Coba dengarkanlah sumpahku (Janji suci) dari hati. Aku cinta kamu. Jangan dengar kata mereka.” Begitulah bunyi sepenggal lirik dari lagu Aku Milikmu.

Tahu Audy sangat hobi bermain alat musik drum. Sejumlah generasi Milenial bersorak agar entrepreneur muda ini unjuk kebolehannya.

Terlihat malu-malu, Audy Joinaldy mendebuk alat musik pukul tersebut sembari mengiri lagu Terlalu Manis karya Band Slank. Penampilan tersebut ditutup dengan Lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki – Sheila On 7.

Selanjutnya, Audy juga berfoto bersama pemilik cafe sembari mempromosikan minuman milik Café ini. Sebagaimana diketahui, pasangan Calon Gubenur dan Calon Wakil Gubenur, Mahyeldi-Audy Joinaldy memiliki program untuk para milenial melalui 100rb Entepreneurs untuk melatih mereka mengembangkan usaha mereka.

Sementara itu, salah satu generasi Milenial, Alfani mengatakan Audy merupakan sosok inspirasi bagi anak muda. Ia mengharapkan kedepannya para generasi Milenial dibina kedepannya dalam mengembangkan usaha.

“Bang Audy bisa menjadi sosok inspirasi anak muda yang ingin membangun usaha. Bang Audy merupakan orang Minang yang jaya di rantau. Tolong dukung usaha kami yang baru ini dan tolong kasih tahu kiat-kiatnya,” harap Alfani. (Rel)

Baca Juga :  Kejari Kampar Bekerjasama Dengan Dinkes Kampar, Berikan Bantuan Untuk Anak Yatim Dan Lansia Dampak Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *