29, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Blusukan ke Pasar, Amerta Siap Bantu UMKM Lebih Mandiri

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Paslon Amerta Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara kembali menemui pedagang Pasar Kangkung dan Pasar Anyar Glogor Carik Denpasar, Senin (16/11).

Blusukan dilakukan guna mensosialisasikan protokol kesehatan dan progam visi-misi yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Walikota Denpasar.

Pedagang pun mengatakan siap memberikan dukungan kepada Paslon Amerta agar terpilih di Pilwali Kota Denpasar dan berharap nantinya bisa membantu memajukan usaha kecil dan mempermudah perijinan.

Ngurah Ambara mengatakan saat ini banyak masyarakat Kota Denpasar berpindah profesi karena pandemi Covid-19. Yang dulunya menjadi waiter dan front office di hotel-hotel kini membuka usaha kecil di pasar.

Baca Juga :  Jokowi dan BG Beri Kode Sandiaga Uno Berpotensi Maju Pilpres 2024, Prabowo Irit Komentar

“Itu menandakan UMKM bisa mendongkrak ekonomi masyarakat. Ini juga salah satu visi misi Amerta mendorong masyarakat untuk mandiri agar bisa membangun usaha-usaha kecil ini menjadi besar,” jelasnya.

Ngurah Ambara juga berharap bisa menumbuhkan pengusaha-pengusaha muda yang kreatif dan berkualitas agar bisa menjadikan Kota Denpasar yang berbudaya dan berdaya saing.

Dijelaskan pula beberapa progam unggulan yang akan dilakukan bila nanti memimpin Kota Denpasar yakni memberikan tunjangan kelahiran Rp 1 juta dan yang meninggal Rp 10 juta. “Begitu juga BPJS, pendidikan kita akan subsidi untuk pemuka agama, nelayan, petani, dan pedagang pasar sehingga bisa meringankan beban masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Paslon AMERTA Temui Pimpinan Media Untuk Perubahan , KMB Siap Kawal Program

Oleh karena itu, Paslon Amerta mengajak warga untuk datang ke TPS pada 9 Desember untuk memilih demi adanya perubahan sebagaimana yang diharapkan.

Hal yang sama juga diutarakan Made Bagus Kertha Negara selaku Calon Wakil Walikota Denpasar. Dengan melihat situasi dan kondisi perlu ada perbaikan fasilitas dan kebersihan demi kenyamanan pengunjung pasar dan menjadikan pasar di kota Denpasar bersih dan nyaman. (Red/AJ)

Penulis : Gustu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *