Berita

Korwil Relawan Sandiaga Uno Sumsel Berikan Bantuan Hewan Kurban Kepada Warga

PALEMBANG, BERITATERKINI.co.id – Relawan Ampera Sandiaga Uno Presiden 2024 Sumatera Selatan berbagi hewan kurban pada Idul Adha 1443 H dengan tema Sandiaga Uno Tebar Cinta dengan Berkurban bertempat di Mushola Al Yusuf 8 ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Minggu (10/07/22).

Korwil Relawan Ampera Pemenangan Sandiaga Uno Presiden 2024, Budiman mengatakan bahwa pada hari Raya Idul Adha 1443 H tahun ini Bang Sandiaga Uno ingin berbagai kebahagian bersama umat muslim, serta bentuk rasa cinta sesama umat muslim.

“Untuk hewan kurban yang di berikan untuk wilayah Seberang Ulu khususnya Jakabaring kota Palembang sebanyak 3 ekor Kambing. Hal ini juga dilaksanakan di setiap Korwil di Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel,”ungkap Budiman.

Dikatakan Bang Budiman sapaan akrab Korwil Relawan Ampera tersebut, setelah deklarasi pada Bulan Maret lalu pihaknya terus bergerak mensosialisasikan Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

“Relawan Ampera pemenangan Sandiaga Uno sendiri khususnya di Wilayah Sumsel sudah terbentuk di beberapa Kabupaten Kota tinggal lagi pendataan kepengurusannya yang masih dalam proses perampungan,”jelasnya.

Di tambahkan Sekretaris Jenderal pemenangan Relawan Ampera Sandiaga Uno, Rizky Ardhiansyah bahwa selain program Kurban di Hari Raya Idul Adha ini kita juga memiliki program usaha UMKM. “Kita ketahui Bang Sandi sedang focus mengenai UMKM dalam pemilihan Ekonomi Se Sumsel,”ungkap Rizky.

“Kita sudah mempersiapkan program untuk kemenangan Bang Sandi Uno,”bebernya.

Tampak hadir pada pemberian dan pemotongan hewan kurban dari Bang Sandi Uno Kerua Forum Pro Sosial Raden Ali Hanafiah serta warga yang membantu pelaksaan pemotongan hewan kurban mengucapkan Terima kasih atas kurban yang di berikan semoga program ini terus berjalan setiap tahun di Mushola Al Yusuf 8 ulu ini. (RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: