BeritaNasional

Sekretaris DPD Nasdem Kota Palembang SK Lama Armawan: Kami Akan Buat Surat Keberatan Kepada Ketum Nasdem

Palembang.Berita Terkini. Co.Id Pemberian SK Fitrianti Agustinda sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Palembang telah di lakukan DPW Nasdem Provinsi Sumsel , Kamis (20/10/2022). Kendati demikian, pengurus lama DPD Partai Nasdem Kota Palembang tidak tinggal diam.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Palembang Armawan dibawah pimpinan Ketua DPD Nasdem Kota Palembang  angkat bicara.Hermawan mengatakan, SK yang diterima Fitrianti Agustina itu sah tetapi belum tentu berlaku.

“Karena kami menerima ya SK itu akan berjalan dengan mulus. Tetapi kalau kami mempermasalahkan SK itu akan menjadi masalah. Karena SK kami berlaku sampai 2024 dan apa permasalahan sehingga SK kami di cabut?,” ucapnya saat dihubungi via whats Apps, Kamis (20/10/2022) malam.

Armawan menuturkan, Partai punya aturan. “Kami akan mempermasalahkan SK itu dengan menggunakan aturan melalui mekanisme internal, yaitu kami akan segera membuat surat keberatan kepada DPP dalam hal ini ketua umum.Bila tidak ada penyelesaian akan kami bawa ke Mahkamah partai,” katanya.

“Itu penyelesaian secara internal. Apabila di Mahkamah partai tidak memuaskan akan kami bawah melalui eksternal ke pengadilan negeri,” tambahnya.

“Yang jelas kami akan menegakan kebenaran ini menyangkut hak dan bentuk cinta kami kepada partai,” tandas Hermawan. (RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: