1, Maret 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Segera Tahan Abu Janda Pinta Sekjen FSUDI

2 min read

WWW.BERITATERKINI.CO.ID. FSUDI, meminta Bareskrim Tahan Abu Janda , hal ini ditegaskan Sekjen Forum Silaturahmi Ustas Da’i Indonesia Ustad Misradi SH.

Beliau menanggapi telepon dari wartawan terkait belum ditahan nya Abu Janda oleh Bareskrim Polri , dimana hari senin 1 februari 2021 Abu Janda diperiksa oleh Penyidik Cyber Bareskrim Polri terkait aduan dari Ketua Umum KNPI dan malam hari nya Abu Janda diperbolehkan pulang oleh Penyidik Cyber Bareskrim Polri.

Terkait mengapa Penyidik Direktorat Cyber Bareskrim Polri tidak melakukan penahanan karena dengan alasan yang bersangkutan masih sebagai Saksi dan dari pihak Dit Cyber Bareskrim perlu memeriksa beberapa saksi lagi termasuk nanti juga saksi ahli pidana.

Untuk itu dari Forum Silaturahmi Ustad Da’i Indonesia menunggu keberanian dan ketegasan dari Kapolri untuk secepat mungkin segera menetapkan Abu Janda sebagai TERSANGKA.

Jika seorang Permadi Arya yang disebut Abu Janda ini tidak ditahan maka akan jelas proses hukum hanya berlaku kepada orang kecil dengan istilah tajam kebawah dan dari Forum Silaturahmi Ustad Da’i Indonesia akan mendatangi Bareskrim Polri dalam waktu dekat untuk mempertanyakan proses hukum Abu Janda yang kebal hukum.

Baca Juga :  Program Spektakuler Pemerintahan Jokowi untuk Rakyat Berupa Program 12.000 Desa Dilengkapi Internet 4Gb

Sekjen FSUDI mengatakan bahwa islam dibilang arogan oleh Abu Janda tersebut tidak sepantasnya diucapkan oleh seorang Abu Janda.

Dan bukan lah pada tempatnya seorang Abu Janda senantiasa memperolok olok islam juga sering mendiskreditkan umat dan sangat menyakitkan kepada umat islam di indonesia.

Karena islam ini adalah agama yang rahmatan lil alamin yang selalu cinta perdamaian dan kedamaian janganlah Agama Islam kami diperolok olok terus oleh seorang Abu Janda.

Mungkin anda agamanya tidak jelas sehingga jadi provokator dan penyusup seolah2 dukung NU dan berpakaian BANSER segala akan tetapi di balik itu anda malah yang jadi biang kerok dalam perpecahan tersebut.

Saya tegaskan saya ingin bapak kapolri Listiyo sigit prabowo akan perintahkan kabareskrim atau jajarannya agar LP yang sudah masuk di polda atau di mabespolri baresktim yang sudah masuk atas LP yang menimpa abu janda ini segera diproses secara hukum.

Baca Juga :  Danlanal Batuporon Buka Karya Bakti TNI Rutilahu TA. 2020 di Desa Padelegen

 

Agar para umat muslim merasa tenang tidak selalu di obok2 dengan kegaduhan orang yang tidak bertanggung jawab seperti abu janda karna dari cara bicaranya abu janda ini memang sudah pandai dan pintar untuk berputar2 kata2 hal ini agar tidak lagi terulang kepada yang lain lagi.

Kami dari Forum Silaturahmi Ustad Da’i Indonesia hari Senin 1 Februari 2021 akan mendatangi Bareskrim Polri meminta kepada Bareskrim Polri segera tangkap dan tahan Abu Janda .

Bila tidak jangan sampai umat islam yang akan menangkap nya dikarena kan sosok abu janda sudah tidak lagi mencerminkan ahlak muslim dan harus ada tindakan tegas dari Pemerintah terhadap prilaku abu janda tersebut.

Sumber : Redaksi
Editor : Kurnia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *