Berita

Program Berkah Ramadhan 1442 H, LAAGI Dengan Tema” Sucikan Diri Dengan Berbagi, Pererat Silahturahmi”

Beritaterkini.co.id. Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam, dan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad menurut keyakinan umat Muslim. Puasa Ramadhan merupakan salah satu dari rukun Islam

Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia ( LAAGI ) kembali mengadakan kegiatan Bhakti sosial dengan Tema ” Berkah Ramadhan 1442 H” Sucikan diri dengan berbagi, pererat silahturahmi”. Kegiatan ini sendiri bermaksud mengajak seluruh kader, donatur dan simpatisan untuk gemar bersedekah.

Sukma Hidayat, SE selaku Ketua Umum LAAGI mengatakan kegiatan hari ini 19-04-2021 adalah sebagai wadah penyambung tali silaturahmi dan juga mengingatkan akan pentingnya nilai-nilai bersedekah. Kegiatan ini sendiri seperti tahun lalu, kita mempunyai program dapur umum, bagi takzil, bagi paket lebaran, Inshaa Allah kegiatan ini akan terus berlangsung dan berkesinambungan.

Sementara itu R. Billy Gunawan, A.md Sekjend LAAGI menambahkan untuk hari ini kita berbagi takzil berupa kurma, soup buah, masker. Pembagian masker sendiri mengingat Palembang kembali masuk zona merah. Kami berharap kegiatan ini dapat diikuti semua kader dan juga harapan kami banyak orang-orang peduli terhadap sesama.

Mus Mulyono, SP kembali menambahkan untuk ke depan kita selalu merobah menu untuk buka, Inshaa Allah , Dapur Umum akan membagikan Nasi Minyak dan lain-lain. Harapan kami agar semua pihak dapat membantu guna kesuksesan kegiatan ini. Tutupnya

 

Sumber : Jarrakpos Sumsel
Editor : Kurnia
Laporan : Danu

Related Articles

5 Comments

  1. It’s the best time to make some plans for the future and it’s time to be
    happy. I’ve read this post and if I could I desire to suggest you few interesting things or advice.
    Maybe you could write next articles referring to
    this article. I wish to read even more things about it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: