Berita

KALAPAS KEDIRI DAN JAJARAN WUJUDKAN LAPAS BERSIH NARKOBA.

Beritaterkini.co.id.Kalapas Kediri Asih Widodo berupaya untuk mewujudkan lapas bersinar ( bersih narkoba), yang merupakan perintah Dirjen Pemasyarakatan mewujudkan Pemasyarakatan Maju, melalui deteksi dini gangguan kamtib disemua lini, brantas narkoba serta sinergi dengan Aparat penegak hukum Kepolisian ,BNK, TNI, Pemda dan Pokmas Lipas.

Selesai Mendapat penghargaan Lapas Terbaik penggagalan Narkoba dan barang terlarang, Lapas Kediri Kembali diuji, oknum kali ini melempar Narkoba dan Hp,namun sayangnya,nyangkut dikawat Duri.

Upaya memasukkan barang terlarang didalam lapas tiada henti dengan beberapa modus ,mulai dari memasukkan dlm kaleng cat, dalam bakso , kue sale pisang , teh kotak, kacang ,cilok ,bakso ,tahu isi , serta lemparan bola tennis ,batu bata , terakhir melalui drone dilampung.

Ini tentunya kita apresiasi petugas pintu utama melaksanakn tugas dg baik ,semua lalulintas orang dan barang diperiksa secara ketat baik melalui x ray maupun manual.

Lapas kediri dalam kurun waktu bulan Februari sampai dengan April,terhitung sudah 7 kali melalukan penggagalan narkoba dan obat terlarang serta hp.

Komitmen Pimpinan tentunya memegang peran penting untuk membawa organisasi kearah yg lebih baik, serta dukungan petugas lapas serta stakeholder Kepolisian, BNK, TNI dalam pelaksanaan deteksi dini gangguan kamtib berupa razia kamar hunian , brantas narkoba dengan menggandeng media untuk pemberitaan bahwa petugas Lapas Konsisten Membrantas narkoba.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : kurnia

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: