BeritaNasionalPeristiwa

Oknum Pejabat Buol Diduga Jadi Pelaku Tabrak Lari

Buol, Beritaterkini.co.id- Sabtu 31/7/2021 Aksi tabrak lari diduga dilakoni salah satu oknum pejabat pengkab buol sulawsi tengah,saptu 31 juli 2021 sekitar pukul 14.15 siang di wilaya tugu perkantoran kelurahan leok 11 kecamatan biau kabupaten buol.

Korban yang teridentifikasi bernama putra fauzan Alamat kelurahan leok 1 kecamatan biau umur 13 tahun sementara korban kedua moh,shadan y padjimbung Alamat leok 1 umur 15 tahun kini harus menjalani perawatan insentif di RS mokoyuri buol akibat sejumlah luka serius yang di alami.

Dari hasil penulusuran media sejumlah saksi di TKP mengatakan bahwa setelah menebrak mobil tersebut lansung melarikan diri dan di ketahui telah mengamankan diri kepolres buol.

Berikut keterangan kronogis kecelakaan motor jenis jupiter MX yang di kendarai dua motor dari arah leok 1 melalui jalur dau depan rumah sakit mengarah ke kelurahan kali saat di bundaran tugu motor mengalami kecelakaan melalui jalur arah samping kantor PUPR.

Sementra mobil jenis HAILUSX Plat mera DN.” 12 f (plat merah)dari arah mesjid raya buol melalui jalur dua depan kantor PUPR saat di bundaran tugu mobil mengalami tabrakan dengan motor yang mana mobil tersebut mengarah ke puncak melalui jalur dia depan kantor samsat.

Diketahui bahwa pengedara mobil tersebut yang diduga pelaku tabrak lari ternyata adalah kepala dinas isfektorat kabupeten buol.bernama Drs,Arianto riu Msi.

Sementara hasil konfirmasi dengan kapolres buol AKBP Dieno Hendro widodo SIK mengatakan bahwa Pengendara mobil sudah di amankan oleh aparat kepolisian polres buol bersama mobilnya.

Laporan : Erlangga

Editor     : Rg

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: