BeritaNasional

Heri Amalindo,Team Basah Kering Jaga Kekompakan Tugas Besar Kita Kedepan Adalah Atasi Kemacetan,Banjir dan Sampah

Palembang-Berita Terkini.Co Id  Bupati Panukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr Ir H. Heri Amalindo, MM, di sambut Ratusan perwakilan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) yang antusias uuntuk bersilaturahmi bersama team keluarga basah kering Srikandi, menuju Sumsel satu.Bertempat Sekretariat Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Sumsel, bertempat di Jalan HM Ryacudu, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Senin (13/03/2023

Sillaturahmi  Heri Amalindo tersebut didampingi pengusaha muda dan juga Notaris muda Lury Elza Alex Noerdin.

Dr Ir H. Heri Amalindo, MM, mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih yang telah menyambut baik dirinya untuk bersilaturahmi bersama team keluarga basah kering, di Sekretariat GNPK RI Sumsel.

Dikatakan Heri, pihaknya menyambangi markas Forum Sumsel Bersatu (FSB) untuk bersilaturahmi dengan team keluarga basah kering Srikandi Sumsel bukan untuk orasi politik.

“Puji syukur kita dapat Bersilaturahmi pada hari ini di Caffe Wong Jako, tentunya hari ini bukan tentang orasi politik atau membahas politik, pastinya kehadiran saya hari ini untuk ngobrol nongkrong bersama-sama untuk merajut tali kekeluargaan,” kata Bupati PALI, Heri dalam sambutannya.

Ketika disinggung apakah bakal maju pada pilihan Gubernur Sumsel mendatang, Heri mengungkapkan, bahwa dirinya tidak ingin mendahulukan apa yang belum diketahui, mengingat inti dari kegiatan hari ini ialah silaturahmi.

“Kita tidak boleh mendahulukan apa yang belum kita ketahui, itu nanti di tahun 2024. Saya hanya menyampaikan pesan mari kita bersama-sama membangun Sumsel, semua pemimpin itu baik, tak ada pemimpin yang tidak baik dan ada yang paling baik. Itu terserah masyarakat yang ingin memilih,” imbuhnya.

Heri menyebut, pihaknya tidak ingin terburu-buru apalagi ingin ribut masalah politik, karena tujuan menjadi Gubernur itu hanya ada satu orang.

Bukan ribut siap nak jadi kedepan tapi Kita berharap tugas besar kedepan kita adalah mengatasi macet, banjir dan sampah, contoh bae tadi kami telat hadir kesini karena macet di beberapa titik kota Palembang ini yang harus kita pikirkan untuk para pemimpin Sumsel kedepan,”ujarnya.

“Kita satu keluarga Sumatera Selatan jangan terpecah belah,.sebab kita akan bekerja secara bersama-sama,” jelas Heri.

Heri membeberkan kontestasi Pilkada di Sumatera Selatan masih terhitung satu tahun lebih. Dirinya menegaskan kembali, bahwa niat dari silaturahmi pada hari ini ialah memperpanjang umur, memudahkan rezeki dan mempererat tali silaturahmi.

“Kontestasi ini masih 1 tahun 8 bulan lagi, kita jangan ribut-ribut masalah pilihan karena pemilihan pada tanggal 27 November 2024 nanti. Intinya tujuan kita hari ini silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, untuk memperpanjang umur kita dan memudahkan rezeki kita. Karena tidak akan pernah ada dunia ini berhasil, jika kita tidak bersatu,” katanya.

Sementara Itu, Hj Lury Elza Alex Noerdin mengatakan mengucapkan berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini, dalam silaturahmi Team Keluarga Basah Kering Srikandi Se-Sumsel.

“Kami berharap progam berobat dan sekolah gratis dari Bapak H Alex Noerdin bisa diteruskan oleh Bapak Heri Amalindo menuju Sumsel 1,” tandasnya.(RZP)

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: