Palembang, Berita Terkini. Co. Id
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertekad agar Benteng Kuto Besak (BKB ) salah satu peninggalan sejarah ini bisa di revitalisasi sehingga bisa menjadi meseum terbesar.

Salah satu keinginan dan tekad dari DPW PKB sumsel hal ini terungkap pada saat acara Serah terima SK Penetapan Kepengurusan dan Penandatangan Komitmen Kinerja DPC PKB dan COACHING CLINIC dan Launching pencalegan dini PKB Se Provinsi Sumatera Selatan,oleh ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan di hotel Aston Palembang, (27/09/21)

Dalam kesempatan ini kami mengajak anggota DPRD kota dan Provinsi serta caleg untuk memperjuangkan dan juga meminta kepada Jazuli Qoiad selaku wakil Ketua Umum DPP PKB yang juga anggota komisi III DPR Ri agar revitalisasi BKB bisa di usulkan kepada pemerintah pusat.

Baca Juga :  Sejumlah Kampung di Way Kanan Sudah Siapkan Tempat Isolasi, Pemkab Kalah Cepat

Ditambahkan Wakil Ketua DPP PKB Jazuli Qoiad dalam pemilu 2024 kita bertekad dalam mencapai memenangkan dan mengalahkan 3 partai besar yaitu PDI Perjuangan, Golkar,Gerindra.

Kita akan menargetkan 15 persen kemenangan di legislatif dengan jumlah 100 kursi DPR RI, sehingga kita biasa mencalon kan Presiden dari Partai PKB.

PKB dulu Partai besar,karena tokoh PKB Gusdur menjabat Presiden meski sebentar, ini momentum bagi PKB untuk menjadi pemenang pemilu 2024 dan bisa Presiden dari PKB.

Untuk merebut kemenangan tersebut persiapan terus dilakukan PKB, mulai dari perkuatan struktur kepengurusan hingga tingkat bawah,kemudian menyiapkan caleg caleg berkualitas pada pileg nanti.

Target caleg DPR RI dapil 1 dan 2 harus ada kursi nya untuk Provinsi target nya dari 8 kursi menjadi 12 DPRD Sumsel,ungkapnya.

Baca Juga :  Danlanal Semarang Dampingi Walikota Saksikan Malam Puncak LCLCI 2020

Selain 3 agenda besar 2024 yang kita sampaikan untuk para caleg dan pengurus PKB Sumsel kita akan memperjuangkan mengenai keinginan agar BKB bisa di revitalisasi kita akan memperjuangkan keinginan dari warga Palembang yang di sampaikan oleh Sultan Palembang Darussalam,Sultan RM Fauwaz Diradja, S. H. M. Kn untuk kita teruskan kepada pemerintah melalui DPR RI agar menjadi salah satu cagar budaya yang bisa menjadi tempat wisata.

Kesultanan Palembang memiliki nilai nilai keislaman jangan sampai nilai sejarah ini hilang selain palembang terkenal pempek dan ampera ternyata memiliki BKB sejarah kesultanan palembang,wajib di perjuangkan karena memiliki nilai luhur kesultanan. Pungkasnya.(DN/RZP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here