Berita

Bupati OKU Timur Tonton Langsung Pertunjukan Peserta Pestival Sriwijaya XXIX Perwakilan Dari Kabupaten OKU Timur

Palembang, Berira Terkini.Co.Id Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur H.Lanosin Hamzah, S. T Melihat langsung Pertunjukan Festival Sriwijaya XXIX tahun 2021 yang di Pertunjukan oleh Perwakilan dari Kabupaten OKU Timur bertempat Gedung Taman Budaya Jalan Seniman Amri Yahya Palembang, (23/10/21)

Bupati Kabupaten OKU Timur H. Lanosin Hamzah,S.T mengatakan menonton langsung dan mensuport perwakilan Kabupaten OKU Timur ikut dalam Pestival Sriwijaya ke XXIX tahun 2021 peserta yang di lepas oleh Wakil Bupati untuk ikut kegiatan tersebut.

“Saya hadir secara langsung melihat bakat dari pemuda dan pemudi dari kabupaten OKU Timur, saya melihat mereka sangat percaya diri dan sangat energik sepertinya sukses dalam mengikuti festival ini,ungkapnya.

Dalam Festival Ini OKU Timur dalam pertunjukan ini adalah cerita budaya tentang pernikahan yang di caritakan tentang pernikahan dan adat yang ada di OKU Timur, semua nya sangat serius ikuti oleh peserta yang tampil dalam Pertunjukan tersebut.Katanya.

“Semantara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aufa Syahrizal SP. M.sc, menyampaikan Festival Sriwijaya kali ini dikolaborasikan dengan tiga event yaitu Seni Budaya, Pariwisata dan Event Ekrab.

“Seperti yang disampaikan olehNya bahwa event ini sudah bagus, ini merupakan tantangan bagi kita, ya kita lihat tahun depan kalu pandemi ini telah mungkin kita busa datangkan peserta dari luar negeri, tapi kalau pandemi ini masih ada kita belum bisa mewujudkanya,Pungkasnya.(DN/RZK)

Related Articles

One Comment

  1. You can certainly see your enthusiasm within the work you write. The sector hopes for even more passionate writers like you who are not afraid to mention how they believe. All the time follow your heart. “There are only two industries that refer to their customers as users.” by Edward Tufte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: