BeritaKesehatanNasional

Polres Buol Gencar Melakukan Upaya Peningkatan Vaksinasi

Buol, Beritaterkini.co.id- Polres Buol khususnya Bhabinkamtibmas terus gencar melakukan upaya peningkatan Vaksinasi diwilayah Kabupaten Buol, seperti yang dilakukan Brigpol Zulkipli.

Tepatnya di Desa Lakea 1 Kecamatan Lakea, Jumat (29/10) Bhabinkamtibmas yang mengawaki dua Desa ini bersama Tim Vaksinasi Puskesmas Lakea melaksanakan vaksinasi terhadap warga yang menjadi sasaran vaksin, turut hadir pada vaksinasi kali ini Kasi Trantib Kecamatan Lakea Amran, Plh Kades Lakea 1 Zakir serta warga yang akan divaksin.

Pada kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengingatkan warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas demi terwujudnya situasi yang nyaman, aman dan kondusif, dan juga menghimbau agar memperhatikan protokol kesehatan terutama memakai masker.

” Bapak dan ibu serta saudara sekalian, kami menghimbau untuk bersama sama menjaga Kamtibmas demi terwujudnya situasi yang nyaman, aman dan kondusif, dan juga menghimbau agar selalu memperhatikan protokol kesehatan terutama memakai masker.” Ucap Brigpol Zulkipli saat menghimbau warga. (PID Humas Res Buol).

Laporan : ERL

Editor     : RG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: