BeritaNasional

Jelang MTQ Tingkat Kabupaten Buol, Kapolres Turun Cek Pelaksanaan Vaksinasi

Buol, Beritaterkini.co.id- sabtu (30/10) 2021 Kapolres Buol Akbp Dieno Hendro Widodo, S.I.K m-emantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di BPU Kecamatan Lakea.

Vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Lakea bersama satgas Kecamatan Lakea ini guna untuk percepatan mengingat pada waktu dekat akan dilaksanakan MTQ tingkat Kabupaten Buol, diselah selah kunjun70gan Kapolres ini dilakukan rapat sosialisai dan singkronisasi data serta percepatan vaksinasi yang dihadiri Kapolres Buol Akbp Dieno Hendro Widodo, S.I.K, Sekretaris Dinkes Kab. Buol dr. Mariati bersama Staf Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd Kep, Camat Lakea Moh. Syarif, S. Pt bersama staf, Kapus Lakea NS. Ratna, S.Kep bersama staf, Plt Kades Lakea 2 Moh. Dedi Syahputra beserta perangkat Desa dan Ketua BPD Lakea Mursalim.

Pada kesempatan ini Kapolres mengajak dan menghimbau kepada Pemerintah Kecamatan beserta Pemerintah Desa serta seluruh lapisan elemen masyarakat agar menjaga Kamtibmas di wilayah masing masing dan mendukung program pemerintah tentang adanya percepatan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh serta terlindung dari penularan virus Corona.

“Dalam waktu dekat Kecamatan Lakea akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten, sehingga perlu kerja sama yang baik antara Tim Satgas Covid Kabupaten bersama satgas covid Kecamatan lakea untuk mensukseskan vaksinasi terhadap masyarakat, kiranya vaksinasi ditingkatkan agar pada pelaksanaan nanti sudah mencapai target yang diharapkan” ungkap Kapolres saat rapat bersama.

Sebelumnya pada pukul 10.00 wita Kapolres Buol yang didampingi Kapolsek Biau memantau pelaksanaan Vaksinasi di Desa Lamakan yang dilakukan oleh Tim Puskesmas Karamat bersama Satgas Kecamatan Karamat, turut serta dalam pemantauan ini Assisten 1 Pemda Kabupaten Buol Suwondo D. Sanua, S. Sos, Sekretaris Dinkes bersama staf.

“Pemantauan yang dilakukan Kapolres bersama Tim Satgas Kabupaten ini untuk mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi di dua Kecamatan sekaligus memberi semangat kepada Tim vaksinasi yang terus didampingi Bhabinkamtibmas bersama Babinsa” terang Kapolsek Biau. (PID Humas Res Buol).

 

Laporan : ERL

Editor     : RG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: