BeritaSumatera Selatan

RMPN Gelar Lomba Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Palembang,Berita Terkini.Co.Id Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ratusan anak mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Relawan Muda Peduli Nusantara (RMPN) bersama pengurus Masjid Abu Bakar Asshidig Jalan Ponorogo Kelurahan Sukajaya palembang,(31/10/2).

“Pembukaan lomba tersebut di buka langsung oleh ketua Masjid Abu Bakar Asshidiq Andi dan juga ketua RMPN Johannes Firano,SH,beserta tamu undangan lainnya.

“Ketua RMPN Johannes Firano,SH mengatakan perlombaan ini di laksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhmmad SAW,kita mengadakan perlombaan adzan,sambung ayat,mewarnai,melukis.

“Kompetisi yang di lombakan menjadi tiga katagori A untuk anak usia 7-9 Tahun,karogori B untuk anak usia 10-12 tahun,dan katogori C untuk usia 13-15 tahun dengan hadiah yang di siapkan panitia sangat menarik,ungkap Joe.

Joe bersyukur antusias dari peserta lomba tersebut, yang di ikuti oleh ratusan peserta dari binaan RPMN dan peserta yang tersebar dari beberapa kecamatan yang ada di kota palembang, peserta yang ikut sengat semangat sekali mengikuti lomba membuat terharu dewan juri,tuturnya.

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan RMPN ditahun ini selain kegiatan sosial dan lainnya,kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak,Pungkasnya.(DN/RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: