BeritaNasional

Melihat Antrian Panjang SPBU, Polsek Biau Lakukan Patroli Pengamanan

Buol, Beritaterkini.co.id- Antrian panjang pengendara di dua SPBU yang ada di Kota Buol beberapa hari terakhir ini disikapi langsung Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH dengan memimpin langsung Patroli Polsek Biau ke SPBU, Minggu (07/11/2021) sekitar pukul 09.30 WITA.

SPBU yang menjadi sasaran patroli ini yakni yang terletak di Kelurahan Kali dan Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Biau dimana beberapa hari ini terjadi antrian panjang pengendara kendaraan serta warga yang mengisi jerigen.

“Patroli yang dilaksanakan ini selain sebagai kegiatan rutin sekaligus untuk memantau dan mengamankan proses pengisian bahan bakar minyak yang saat ini mengalami antrian yang cukup panjang, dan juga untuk mengantisipasi terjadinya keributan antara konsumen yang sedang mengantri mengisi bahan bakar” terang Kapolsek Biau.

“Pada kesempatan ini pula kami menghimbau warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19” tambah Kapolsek Biau.

Terlihat saat ini pengisian diutamakan kepada pengendara kendaraan, kepada petugas SPBU Kapolsek menghimbau untuk tidak melayani pengisian jerigen agar tidak terjadi lagi antrian panjang.

Sebelumnya pada Sabtu malam gabungan Personil Polres Buol dan Polsek Biau melaksanakan patroli dan pengamanan dimana kedua SPBU mengalami antrian yang cukup panjang dan memakan badan jalan sehingga arus lalu lintas di sekitar SPBU mengalami kemacetan serta mengantisipasi terjadinya keributan antar konsumen.(PID Humas Res Buol).

 

Laporan : ERL

Editor     : RG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: