BeritaNasional

Dugaan Penganiayaan Assisten Cabor Angkat Besi Berlanjut

Palembang,Berita Terkini.Co.Id Dugaan Penganiayaan terhadap assisten pelatih Nadia (21) pada hari Sabtu Tanggal 23 April 2022 Dijalan Gubernur H.A Bastari Didepan Gerbang Stadion Jabaring Sport City Terus Berlanjut. Nadia Desturia Sebagai Pelapor nengatakan bahwa telah dianiaya oleh saudara atlit yang berinisial RA. Dalam laporan STTLP bernomor : STTLP/833/IV/2022 tanggal 24 April 2022 di Mapolrestabes Palembang.

Didalam laporan tersebut Nadia yang didampingi kuasa hukum Muhammad Ibrahim Adha, S.H, M.H, ECIH dan Widodo S.H mengatakan klien kami telah dianiya oknum RA di depan Gerbang Stadion Jakabaring Sport City Palembang , dari Penganiayaan tersebut klien kami mengalami luka robek dikepala. Ungkap Widodo S.H Palembang (12-05-2022)

Sementara itu Ibrahim Adha, S.H.M.H. ECIH menambahkan Untuk saksi-saksi telah dipanggil diperiksa tinggal proses berlanjut. Alhamdulillah , hari ini klien kami dimintai keterangan tambahan guna untuk pengembangan penyidikan dalam proses Pasal 351 KUHP klien kami dengan ancaman pidana selama dua tahun delapan bulan, “Pungkasnya. (DN/RDP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: