BeritaNasional

Bersama Ade Govinda, Manda Cello Rilis Single Pop Bergantung Padamu

Jakarta, Beritaterkini.co.id- Pesinetron Manda Cello kembali menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara. Kali ini, lewat single pop berjudul Bergantung Padamu, sudah bisa dinikmati di platform digital mulai 26 November 2021.
Lagu Bergantung Padamu diciptakan langsung oleh Ade Govinda. Dia mengaku senang lagu keempatnya ini dapat diciptakan langsung oleh Ade.

“Manda kepengin nyanyi lagi setelah vakum beberapa tahun, minta lagunya sudah lama tapi berjodohnya tahun ini. Kebetulan sinetron Ikatan Cinta juga lagi booming, ternyata soudtracknya lagunya Ade juga. Jadi ya udah deh, hubungin Ade,” kata Manda Cello ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sementara itu, soal lirik Bergantung Padamu, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu menceritakan bahwa mengambil kisah pacaran yang tak sampai menikah. Hal tersebut dirasanya juga pernah dialami banyak orang.

“Banyak kejadian yang Manda alami, kayak mereka saling sayang tapi mereka harus berpisah, tapi mereka nggak bisa dipisahkan hati mereka masih bergantung, masih ngantuk bisa lepas. Tapi mau gimana lagi nggak jodoh. Ini banyak dialami banyak orang,” bebernya.

Manda juga akui lagunya bisa bikin orang yang mendengarnya jadi baper. Pasalnya sedikit nyambung dengan kisah asmaranya.

“Manda ada pengalaman juga nggak bisa bersama-sama orang itu. Mendengarkan lagu itu cukup baper-lah,” katanya.

Sementara itu, Ade Govinda mengaku senang dan bangga lagunya dibawakan oleh Manda. Ade merasa bahwa Manda adalah penyanyi yang pas untuk membawa lagu tersebut.

“Aku awalnya kalau sama penyanyi orang seberapa pengin sih. Kadang banyak yang nanya nanya doang, ya seneng sih ada rasa bangga,” kata Ade Govinda.

Kata Ade, proses pembuatan lagunya juga tergolong cepat. Sebelumnya dia juga sempat memberikan opsi lagu lain.

“Prosesnya cepat, cocok ngobrolnya enak. Udah sih, lagu lama yang gua bikin. Gua kasih banyak delapan lagu,” katanya.

Ade juga menilai Manda adalah artis yang serius bermusik. Terlebih lagi di jalur non label.

“Selain berteman, saya melihat Manda tuh serius bermusik apalagi nggak ada label. Jadinya ya saya menghargai perjuangan dia di musik, akhirnya kita kerjasama. Proses berjalan lancar dan menyenangkan,” pungkasnya.


Editor : RG

Related Articles

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: