BeritaNasional

Hadiri Acara AJOI Lampung, Ketum KAMPUD : Pers Sebagai Pilar Demokrasi

Bandar Lampung, Beritaterkini.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) menghadiri undangan acara pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Provinsi Lampung yang dipusatkan di Pondok Rimbawan, Jalan Diponegoro nomor 154, Gulak-Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung pada Rabu (8/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung diantaranya Pemerintah Provinsi Lampung, Polda Lampung, Danrem 043/Garuda Hitam, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, selain itu, turut hadir Ormas Laskar Merah Putih dan DPW KAMPUD.

Dalam keterangan persnya, Ketua Umum (Ketum) DPW KAMPUD, Seno Aji mengutarakan bahwa pihaknya mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung.

“Dengan telah digelarnya acara prosesi pelantikan dan juga pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung, kami sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi, semoga dengan suksesnya acara tersebut dapat meningkatkan profesionalitas, integritas dan tanggungjawab insan pers yang tergabung di AJOI Provinsi Lampung, untuk terus memerankan posisi sebagai pilar demokrasi ke empat untuk kehidupan Bangsa dan Negara Indonesia”, ujar Seno Aji usai menghadiri acara AJOI Provinsi Lampung.

Sosok aktivis muda ini juga berharap kiranya para insan pers dengan segudang potensi dapat memajukan kerja-kerja Jurnalis sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang kian hari semakin pesat, melalui pengembangan potensi diri dalam era digital.

“Di era digital saat ini, yang meminta agar sumber daya manusia Indonesia untuk dapat menyeimbangkan adanya perkembangan teknologi khususnya di dunia Informasi, yang saat ini trendnya adalah perangkat digitalisasi, tentunya dengan aktifnya rekan-rekan Jurnalis di Organisasi AJOI Provinsi Lampung dapat meningkatkan potensi-potensi karya jurnalistik nya”, kata Seno Aji.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Umum, DPW KAMPUD, Agung Triyono yang di dampingi oleh Junaidi selaku Wakil Sekretaris Umum, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung.

“Kami mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung, semoga lebih Berjaya”, tutup Agung Triyono. /Red

Related Articles

One Comment

  1. Can I just say what a aid to seek out somebody who really is aware of what theyre speaking about on the internet. You definitely know the best way to convey a problem to mild and make it important. Extra individuals have to read this and perceive this side of the story. I cant consider youre not more widespread because you positively have the gift.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: