BeritaDaerah

DPD KAMPUD Lampung Selatan Hadiri Pelantikan Pengurus 5 PAC Pemuda Pancasila

Lampung Selatan, Beritaterkini.co.id -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) Kabupaten Lampung Selatan, Ardiansyah Armi didampingi Bidang Informasi dan Hubungan Masyarakat, Berri, menghadiri acara pelantikan 5 (lima) pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tanjung Bintang, Kecamatan Tanjung Sari, Kecamatan Merbau Mataram, Kecamatan Natar, dan Kecamatan Jati Agung, yang dipusatkan di Balai Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (5/2/2022) sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila yakni Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Rycko Menoza, S.ZP, ketua MPC PP Lampung Selatan, M. Akyas, S.E, Ketua Persatuan Gham Lampung, Hifni, Ketua Ormas JAB, Ronald, LMP, GPMN, PBB, Polsek Jati Agung, dan Babinsa setempat.

Usai acara pelantikan PAC Pemuda Pancasila (PP) 5 Kecamatan tersebut, Ketua DPD KAMPUD Kabupaten Lampung, Ardiansyah Armi mengutarakan bahwa pihaknya mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan pengurus PAC PP di 5 Kecamatan dalam waktu yang bersamaan.

“Dengan telah dilantiknya pengurus PAC PP di 5 Kecamatan hari ini, tentunya Kami memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik langsung oleh ketua MPW PP Lampung,  semoga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dan pemuda dalam roda pembangunan dalam segala sisi”, kata Ardiansyah.

Selain itu, pihaknya juga turut mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran Pengurus PAC PP di 5 Kecamatan tersebut.

“Kami juga mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk Ormas PP, dengan telah dilantiknya para pengurus di 5 Kecamatan, sebagai Ormas yang cukup tua,  maka akan semakin memperkokoh eksistensi pengabdian PP untuk kepentingan Masyarakat, Bangsa dan Negara”, pungkas Ketua DPD KAMPUD kabupaten Lamsel. /Red

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: