BeritaNasional

Pleno TP Sriwijaya Usulkan H Residen Abdul Rozak Sebagai Pahlawan Nasional dan H. Taufik Kiemas Jadi Nama GOR Jakabaring

Palembang,Berita Terkini. Co.Id Rapat Pleno Pengurus Daerah TP Sriwijaya Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Mengusulkan H. Residen Abdul Rozak Pahlawan Nasional dan H. Taufik Kiemas Jadi Nama GOR Jakabaring acara bertempat di ruang serbaguna Rumah H Darmawan bertempat di jalan Swadaya Palembang (04/03/22).

Ketua PD TP Sriwijaya Sumsel R Febriansyah T Rozak SH.MM mengatakan rapat pleno hari ini adalah untuk menyusun program kerja jangka pendek dan jangka panjang TP Sriwijaya kedepan nya, ada beberapa agenda kerja jangka pendek yang telah bersama sama susun pada hari ini adalah akan melakukan vaksin Boster dan donor darah 4 bulan sekali,”katanya.

Kita juga akan melakukan Workhop terkait pembangunan provinsi Sumsel di masa pandemi ini, dan kita akan kerjasama dengan Universitas dan BUMN yang ada di Sumsel,”ujarnya.

Program kerja kita jangka panjang kita akan mengusulkan Pahlawan Daerah untuk H. Residen Abdul Rozak, serta kita juga akan mengusulkan nama GOR Jakabaring menjadi GOR H Taufik Kiemas. Karena H. Taufik Kiemas adalah tokoh lintas sektor, agama dan salah satu tokoh dari TP Sriwijaya yang berjasa keterkaitan keberhasilan pembangunan di Sumsel,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan program kerja tersebut maka kami akan berkordinasikan serta bersinergi dengan pemerintah daerah Gubernur Sumsel,Dinas sosial, DPRD , kami berharap TP Sriwijaya membawa kembali marwah Tentara Pelajar Sebelum nya,”pungkasnya.(DN/RZP)

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: