Berita

Hiasi Bulan Suci, Pangdam III /Siliwangi Gelar Vaksinasi dan Pembagian Sembako Di Rutan Bandung

Bulan Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah dan bulan pengampunan dosa. Bulan suci dimana waktu terbaik dalam mengambil kesempatan untuk bertaubat. Melalui kesempatan ini, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo selaku Pangdam (Panglima Daerah Militer) III/Siliwangi beserta jajarannya bersilaturahmi dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 serta pembagian sembako hari ini, Jum’at (08/04/22) yang bertempat di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandung.

Tampak hadir menyambut dan mendampingi, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jabar Anggiat Ferdinan, Kepala Bagian Umum Eva Gantini dan Kepala Rutan Kelas I Bandung Riko Stiven.

Di awal kesempatan, Mayjen TNI Kunto menyampaikan sambutannya kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Bandung agar silaturahmi yang terjalin lebih akrab dan harmonis. Dalam sambutannya, Kunto menyampaikan, ”Di bulan suci Ramadan ini, baiknya kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk bertaubat. Kita sama-sama manusia yang tidak akan luput dari Kekhilafan, mohon maaf lahir batin dan saling memaafkan. Saya yakin kepada saudara-saudara disini sekalian, suatu hari nanti akan terbebas dan menjadi masyarakat yang tangguh dalam menjaga diri, jaga instansi dan jaga kedaulatan Negeri kita tercinta Indonesia.”

Kemudian, paket sembako diberikan secara simbolis kepada WBP dan pelaksanaan vaksinasi pun dimulai. Mayjen TNI Kunto Dibantu Anggiat dan Riko Stiven bersama-sama, meninjau pelaksanaan vaksinasi agar berjalan tertib, aman dan lancar.(red /kur)

Related Articles

One Comment

  1. I think this is one of the most important information for me. And i’m glad reading your article. But wanna remark on few general things, The site style is wonderful, the articles is really excellent : D. Good job, cheers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: