Berita

Pengamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Pada Masa Pandemi Covid 19.

DENPASAR, beritaterkini.co.id | Satgas Was Internal dari Provos Bid Propam Polda Bali yang dipimpin oleh Kompol I Ketut Adnyana T.J., beserta anggota Provos melaksanakan kegiatan pengamanan, pengecekan, pengabsenan serta pemeriksaan sikap dan tampang anggota, terkait Operasi Ketupat Agung 2022, pada Kamis (28/4/2022).

Ketut Adnyana T.J. menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan, sesuai surat perintah Sprin Kapolda Bali Nomor : Sprin / 805 / IV / OPS 1.2.3 / 2022 tentang Operasi Ketupat Agung 2022 dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah pada masa pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polda Bali.

Disebutkan, untuk Operasi Ketupat Agung 2022 Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Wilayah Hukum Polda Bali ada beberapa titik pos pengamanan yang dicek, diantaranya Pos Pam Terminal Ubung, Pos Pam Tohpati, Pos Pam Matahari Terbit, Pos Pam Benoa, Pos Pam Bandara Ngurah Rai dan Pos Pam Pantai Kuta.

Dijelaskan, penekanan Was Internal, diantaranya anggota yang bertugas di Pos Pam melakukan tugas yang baik dan tidak melakukan pelanggaran serta tidak melakukan pungutan liar apapun bentuknya. Selain itu, juga diberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik, mematuhi Prokes Covid-19, menjaga keselamatan dan menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas di Pos Pengamanan.

“Situasi aman, tertib arus lalu lintas lancar dan tidak ditemukan hal hal yang menonjol dan pelanggaran sesuai Protap Operasi Ops Ketupat Agung 2022 dan juga sudah diterapkan Prokes Covid-19,” pungkasnya. (Red/Bt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: