Berita

Rekrut Kaum Milenial, Partai Demokrat Badung Target Menangkan Pemilu 2024

MANGUPURA, beritaterkini.co.id | Pasca Muscab DPC Partai Demokrat se-Bali beberapa waktu lalu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung terpilih, terus gencar bermanuver. Tujuannya hanya satu, kemenangan Partai Demokat pada pemilu 2024 mendatang.

 

Salah satu manuver politiknya adalah merekrut kader-kader milenial untuk diajak bergabung dengan Partai Demokrat. Kaum milenial menjadi sasaran empuk untuk diajak bergabung karena suara kaum milenial sangat potensial bisa memenangkan partai besutan SBY ini.

 

“Kami berharap dengan merekrut kaum milenial di Kabupaten, mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat Kabupaten Badung,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Badung terpilih Drs. I Made Sunarta, M.M.,M.Si, Sabtu (7/5/2022)

 

Didampingi oleh I Made Wiraguna, S.E selaku Wakil Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah DPD Partai Demokrat Bali, Sunarta mengajak seluruh kader untuk bahu-membahu bekerja untuk membesarkan Partai Demokrat Badung.

 

“Tadi kita sudah laksanakan konsolidasi dan sudah kita berikan arahan untuk semua kader, agar bersama-sama membesarkan Partai Demokrat dengan strategi yang sudah kita siapkan,” tutupnya. (Red/BT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: