BeritaSumatera Selatan

Pengurus KASMA BW 86 Laksanakan Program Tahunan Pemberian Bantuan Sembako Pada Ramadhan 1443 H

Palembang Berita Terkini. Co.Id Keluarga Alumni Sekolah Menengah Atas Bina Warga 1986 (KASMA BW 86) dan Keluarga Alumni (KLAN) tetap melaksanakan program tahunan pemberian sembako sebanyak 48 ke panti asuhan dan KLAN Kasma 86 kegiatan ini sudah dimulai dari tahun 2019 yakni Ramadhan 1440 Hijriah di tahun 2022 Ramadhan 1443 H juga di laksanakan kegiatan tersebut.

Selain itu juga pemberian sembako 7 paket untuk guru guru, yang juga sebagai penasehat dan pembina struktur organisasi KLAN Alumni SMA BW 86 (Kasma BW 86) ungkap ketua KASMA BW86 Anton Safri (10/05/22).

Pembagian sembako pada Ramadhan 1443 Hijriyah tersebut di hadiri oleh Ketua KASMA BW 86 Anton Safri, penanggung jawab Muhammad Syarief, Hujja Tulhaq S.H. M. H serta beberapa pengurus lainnya Aswal Junaidi S. H. M. H , Ir H Filius Yuliandi M.M, Ir Ridwan M.M, Ir H.Pahrul Nurdin, Ir Kartono, Dra Dwi Septianawati, M.PSi,Ir Rahmi Wijaya M Si, Ir Budi Riyanto M AP, Dr Ir Bakri M A IPM

Ditambahkan M. Syarief selalu Ketua Pelaksana kegiatan ,mengatakan Untuk pengurus nya sendiri ketua Anton Safri, Wakil Ketua Rizal Aziz, M. Syarief, Humas Alfiansyah Wakil Humas Herman Fadli dan Sekretaris Ema Nurnisya Putri, Wakil Sekretaris Reffisia Triandayani, Roscita, bendahara Astutiah, Wakil Bendahara Yulia dan Ambarwati, “bebernya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengimplentasikan kepedulian terhadap sesama menjaga tali silaturahmi sesuai dengan motto kita” Semangat Dalam Kebersamaan ” Katanya.

Kami tetap menjalankan program Kasma BW86 yang sudah ada dari tahun 2019 yaitu pembagian bantuan ke panti Assuhan,”pungkasnya.(RZP) oppa

Related Articles

3 Comments

  1. I liked up to you will receive carried out proper here. The comic strip is attractive, your authored subject matter stylish. nevertheless, you command get got an impatience over that you want be turning in the following. ill without a doubt come further until now again since precisely the same nearly very often inside case you shield this hike.

  2. Yesterday, while I was at work, my sister stole my
    iphone and tested to see if it can survive a 25 foot drop,
    just so she can be a youtube sensation. My apple ipad is now broken and she has 83 views.
    I know this is entirely off topic but I had
    to share it with someone!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: