Palembang,Berita Terkini. Co. Id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Palembang melalui DPC Baguna Kota Palembang menyerahkan bantuan untuk korban bencana kebakaran.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang H. Yulian Gunhar yang di wakilkan Ketua Baguna Kota Palembang Andreas OP, turun langsung pasca kebakaran bersama pengurus PAC dan Pengurus DPC Baguna Kota Palembang ke wilayah lokasi kebakaran bencana lr
Lr Manggar 1 RT 10 Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur dua Palembang, Katanya.

Kami menyampaikan bantuan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang,H.Yulian Gunhar berupa sembako, bagi korban bencana kebakaran tersebut. DPC Baguna PDI Perjuangan Kota Palembang siap membantu dan menangani masalah bencana yang ada di Kota Palembang secara langsung .”ungkap Andreas OP Ketua Baguna Kota Palembang di wawancara usai menyerahkan bantuan korban kebakaran jalan Wiraguna Palembang, (14/05/22)

“Selain masalah bencana kebakaran,Baguna Kota Palembang sudah menyusun Road Map kebencanaan yang berpotensi cukup besar seperti Banjir,Air Rob atau pasang, kebakaran perkampungan, kecelakaan transportasi, kecelakaan Industri, jelasnya.

Ditambahkan Andreas Kejadian di Lr Manggar ini merupakan ancaman serius bagi kampung kampung yang pada penduduk, untuk mencegah di Kota Palembang perlu diperhatikan menyusun maap Road sebagai mana di amanah KKN,

Sementara itu perwakilan warga Sukemi yang terkena musibah mengucapkan Terima kasih atas bantuan nya dari DPC PDI P Baguna Kota Palembang, kami harap kan PDI Perjuangan  melalui Baguna bisa menyampaikan ke Pemerintah kota Palembang agar bisa di siapkan Hidran Air Pemadam,dan juga bisa memperhatikan setiap perkampungan khusunya perkampungan padat dan rawan kebakaran, pungkasnya.RZP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here