Palembang, Berita Terkini. Co.Id Gabungan 11 organisasi Masyarakat (Ormas ) dan Mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Revolusioner mengelar Konfrensii Press Meminta Walikota Palembang segera mundur dari jabatanya.

Adili sesuai dengan Undang undang tindak Pidana Korupsi karena kami menduga Walikota melakukan tindak pidana Korupsi, kami ingin pemerintah bersih terbebas dari dugaan Koruptor hal ini di sampaikan oleh Juru bicara sekaligus koordinator Koalisi Aktivis Revolusioner, bertempat di cafe Jako Kampus Palembang, (04/07/22).

Semasa menjabat Harnojoyo sebagai Wali kota Palembang dianggap masih tidak signifikan bagi Masyarakat Kota Palembang, juga Koalisi Aktivis Revolusioner menganggap Walikota Palembang gagal memimpin dan membangun Kota Palembang tidak sesuai dengan visi misi nya” Palembang Emas Darussalam.Kami menduga adanya indikasi korupsi Walikota Palembang.

Dugaan penyelewengan dana bansos dan hibah tahun 2017,dugan kolebnya SP2J wajib bertanggung jawab.

Dugaan Korupsi pada Proyek Tanggul bernilai 10 M tidak tau keberadaannya, dugaan korupsi dana covid 19 di Kota Palembang, bebernya.

Kami meminta kepada penegak hukum untuk memeriksa dan mengadili Walikota Palembang atas dugaan Korupsi, kami akan menggelar aksi pada tanggal 14 Juli 2022 dengan jumlah massa yang cukup besar meminta Harnojoyo Walikota Palembang untuk segera mundur dari Jabatan Walikota,”
ungkapnya.

Hal yang sama di sampaikan dari bagian Ormas Koalisi Aktivis Revolusioner Renaldi Davinci, bahwa untuk tanggal 14 Juli 2022 akan menggelar aksi besar besaran dengan jumlah massa 1000.ujarnya.

Aksi ini akan diikuti oleh 11 Ormas,Aktivis dan Mahasiswa serta masyarakat menginginkan Walikota Palembang untuk segera mundur dari jabatan nya karena kami menduga adanya Korupsi besar di lingkungan Pemerintah Kota Palembang,” pungkasnya.(RZP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here