BeritaNasional

234sc Turut Sukseskan Fornas Sumsel 2022

Palembang, Berita Terkini.co.Id  234sc Palembang turut mensukseskan Opening Ceremony dan Closing Ceremony Pada Festival Olah Raga Rekreasi Nasional (FORNAS VI) bertempat di Jakabaring Sport City Center Venue Dayung Palembang, (07/07/22).

Ketua 234sc Palembang Anggie Anggara dan juga sebagai Kabid OKK SPMA Pemuda Pancasila mengatakan turut bangga bisa menyukseskan FORNAS VI di Jakabaring Palembang, dari awal hingga akhir penyelenggaraan acara tersebut.

Opening dan closing ceremony seperti ini kita ketahui menjadi pembukaan yang sangat spektakuler dari ajang Fornas tersebut, sehingga mendapatkan rekor MURI dengan kategory pengiat olah raga terbanyak dalam sejarah Fornas sejumlah 12.000,”bebernya.

Serta Sumatera Selatan sebagai penyelenggara juga sebagai juara 1 dalam ajang kejuaran olah raga rekreasi ini pada 55 inorga,

Selalu project director dan pemuda Sumsel sangat bangga dengan apa yang telah di raih oleh Sumsel pada FORNAS sehingga menjadi juara, ini salah satu prestasi demi mengharumkan daerah sehingga menunjukan bahwa bisa bersaing dengan pemuda di Indonesia, “pungkasnya.(RZP)

Related Articles

7 Comments

  1. A motivating discussion is worth comment. There’s no doubt that
    that you need to publish more about this issue, it might
    not be a taboo matter but usually folks don’t discuss these subjects.
    To the next! Many thanks!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: