BaliBerita

Gelar Gaktibplin, Kaur Binplin Provos Polda Bali Tingkatkan Kedisiplinan

JEMBRANA, beritaterkini.co.id | Dalam rangka meningkatkan disiplin, Kaur Binplin Provos Polda Bali, Kompol Adnyana TJ, S.Sos., S.H.,M.M., beserta tiga personel Provos menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin atau Gaktibplin di Polres Jembrana, Selasa, 13 September 2022, pukul 08.30 WITA.

Kegiatan Gaktibplin juga diikuti tiga personel Provos Polda Bali lainnya, yaitu Iptu Made Sutrisna, Aipda Kd Santri Ningsih dan Brigpol I Made Septiana Dwiguna.

Kegiatan Gaktibplin ini dilakukan, sesuai Sprin Kabid Propam.Polda Bali Nomer : Sprin / 1776/ IX / HUK 12.10. / 2022 / tanggal 7 September 2022 tentang Kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin atau Gaktibplin, yang dimulai 12-17 September 2022 .

Kaur Binplin Provos Polda Bali, Kompol Adnyana TJ., S.Sos.,S.H.,M.M., mengatakan, pelaksanaan giat Gaktibpin meliputi sikap tampang, surat nyata diri, gampol, cek urine, cek senpi dan cek rotator /strobo randis.

Dalam arahannya, Kaur Binplin Provos Polda Bali, Adnyana TJ lebih menekankan pada penyampaian Perkap 02 tahun 2022 kepada Anggota Polres tentang pengawasan melekat dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta menghindari perbuatan yang melanggar aturan.

“Hindari pelanggaran, pungli dan perbuatan merusak citra Polri, yang dalam pelaksanaan tugas tetap mematuhi prokes Covid-19,” tegasnya.

Adapun rincian kegiatan gaktibplin disebutkan Kaur Binplin Adnyana TJ., dengan melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan identitas diri, seperti Kartu Anggota, KTP, SIM dan STNK.

“Kami temukan 2 pelanggaran, yang dilakukan Briptu I Gede Dodi Mudi Sucipta nrp 95010419 jab bamin logistik ( rambut) dan Briptu I Kade Adi Kusuma nrp 96050632 jab Banit Siwas ( rambut),” jelasnya.

Atas pelanggaran tersebut, Kaur Binplin Adnyana TJ., langsung mengambil tindakan disiplin berupa push-up sebanyak 25 kali.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan cek urine terhadap anggota Polres Jembrana.

“Jumlah 90 per Ba dan hasilnya nihil pelanggaran,” sebutnya.

Selain itu, juga dilaksanakan pengecekan senpi dinas yang jumlah 45 pers.

“Dengan rincian kurang 21, hadir 24 dan Ket 21 tugas Ops Gapura Agung, yang akan dilaksanakan pengecekan oleh Kasi Propam Polres jembrana, dengan rincian Pamen 1 Pa 4, dan Ba 19. Hasilnya nihil pelanggaran,” paparnya.

Demikian juga, pihaknya melaksanakan giat pengecekan rotator/strobo kendaraan dinas, yang hasilnya tidak ditemukan pelanggaran.

“Kegiatan Gaktibplin dan cek Anggota Polres Jembrana selesai, pukul 10.30 WITA dengan situasi aman dan lancar,” pungkasnya. (Surya)

Related Articles

16 Comments

  1. It is appropriate time to make some plans for the future and it is time to be happy.
    I’ve read this post and if I could I want to suggest you few interesting things
    or tips. Maybe you can write next articles referring to
    this article. I desire to read even more things about it!

  2. Yesterday, while I was at work, my sister stole my iPad and tested to see if it can survive
    a thirty foot drop, just so she can be a youtube sensation. My iPad is now broken and she has 83 views.
    I know this is entirely off topic but I had to share it
    with someone!

  3. Hmm it appears like your site ate my first comment (it was super long) so I guess I’ll just
    sum it up what I wrote and say, I’m thoroughly enjoying your blog.
    I as well am an aspiring blog blogger but I’m still new to
    the whole thing. Do you have any suggestions for inexperienced blog writers?
    I’d genuinely appreciate it.

  4. 🌌 Wow, blog ini seperti petualangan fantastis meluncur ke galaksi dari keajaiban! 💫 Konten yang mengagumkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi pikiran, memicu kagum setiap saat. 🌟 Baik itu inspirasi, blog ini adalah sumber wawasan yang mendebarkan! #KemungkinanTanpaBatas Berangkat ke dalam perjalanan kosmik ini dari pengetahuan dan biarkan pemikiran Anda berkelana! ✨ Jangan hanya membaca, rasakan sensasi ini! 🌈 Pikiran Anda akan bersyukur untuk perjalanan menyenangkan ini melalui ranah keajaiban yang menakjubkan! ✨

  5. Hi there! Quick question that’s totally off topic.
    Do you know how to make your site mobile friendly?
    My blog looks weird when viewing from my apple iphone.

    I’m trying to find a template or plugin that might be able to
    correct this issue. If you have any recommendations, please share.
    Many thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: