Berita

Kaur Bin Plin Adnyana TJ Pimpin Langsung Kegiatan Gaktibplin dan Tes Urine di Polres Badung

MANGUPURA, Beritaterkini.co.id | Setelah di Polres Tabanan, Kaur Bin Plin Polda Bali, Kompol Ketut Adnyana TJ., S.Sos., M.M., melanjutkan kegiatan Gaktibplin dan Tes Urine di Polres Badung.

Didampingi Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defrestes S.I.K.,S.H.,M.H., Kaur Bin Plin Polda Bali, Kompol Ketut Adnyana TJ., S.Sos., M.M., memimpin langsung giat Gaktibplin dan Tes Urine dengan menyasar anggota Polres Badung, Jumat (15/7/2022) pukul 08.00 WITA.

Selain Kaur Bin Plin Polda Bali, Kompol Ketut Adnyana TJ S.Sos., M.M., kegiatan Gaktibplin juga diikuti 4 (empat) personel Provos, diantaranya Iptu Made Sutrisna, Bripka Kd. Satriningsih, Bripka I Made Sudana dan Briptu Kadek Evan.

Kaur Bin Plin Polda Bali, Kompol Ketut Adnyana TJ S.Sos., M.M., menjelaskan, bahwa kegiatan Gaktibplin dan Tes Urine dilaksanakan berdasarkan Sprin Kabid Propam.Polda Bali Nomor: Sprin/1315/VII/ HUK 12.10/2022/ tanggal 06 Juli 2022 tentang Kegiatan Penegakan Disiplin atau Gaktibplin, yang dimulai 11-16 Juli 2022.

Dalam arahannya, Kaur Bin Plin Adnyana TJ., menyampaikan Perkap 02 th 2022 tentang Waskat ,agar anggota Polres Badung melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menghindari pelanggaran serta perbuatan yang merusak citra Polri.

“Tetap jaga kesehatan untuk menghadapi tugas-tugas kedepan. dan dalam pelaksanaan tugas, tetap mematuhi Prokes Covid 19,” tegas Adnyana TJ.

Disebutkan Adnyana TJ., sasaran Gaktibplin meliputi sikap tampang, surat nyata diri dan gampol. Selain itu, juga diperiksa Senpi Dinas, cek ruang tahanan dan cek Strobo, Rotator, sirine, TNKB, STNK Dinas, dan SIM Pemegang Ran Dinas.

“Kegiatan Gaktibplin dan Tes Urine sikap tampang Di Polres Badung, kami lakukan dengan memeriksa satu persatu anggota,” jelasnya.

Sesuai hasil Gaktibplin dan Tes Urine, sebut Adnyana TJ., tidak ditemukan pelanggaran.

“Hasil Tes Urine dengan jumlah 81 orang dengan rincian Perwira 11 orang dan Bintara 70 orang, nihil ditemukan pelanggaran. Begitu juga Giat Gaktibplin dan hasil pemeriksaan Strobo, Rotator dan lainnya juga nihil pelanggaran,” rincinya.

Lebih lanjut, rangkaian kegiatan Gaktibplin berakhir pada pukul 10.00 WITA dalam situasi aman dan lancar.

“Usai dari Polres Badung, kami langsung ke Polsek Mengwi dan Abiansemal,” tutup Adnyana TJ. (Surya)

Related Articles

7 Comments

  1. Hello! This is kind of off topic but I need some help
    from an established blog. Is it difficult to set up your own blog?
    I’m not very techincal but I can figure things out pretty fast.
    I’m thinking about setting up my own but I’m not sure where to begin. Do you have any ideas or suggestions?

    Many thanks

  2. I’ve been browsing online more than 4 hours today, yet I never found any interesting article like yours.
    It is pretty worth enough for me. In my view, if all website owners and bloggers made good content as
    you did, the internet will be a lot more useful than ever before.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: