BeritaNasional

Wahidin, Siapa Sih Ormas Badar Ini ? Yang Membela Perusahaan Diduga Pinjaman Tanpa Anggunan

Palembang, Berita Terkini.Co.Id Beredar berita sabtu, 16 Juli 2022 Badar Sumsel Bakal laporkan penyebar Hoax BNI Salurkan Kredit Tanpa Agunan yang mencatutkan nama Wahidin dalam berita tersebut.

Terkait itu dalam isinya saya wahidin yang mengatasnamakan aliansi mahasiswa dan pemuda sumatera selatan telah menyebarkan berita hoax, kata Wahidin saat di wawancara awak media Palembang,(17/07/22)

” Terkait berita tersebut saya bertanya landasan untuk melaporkan saya itu apa? karna pada hakikatnya saya bersama aliansi hanya mempertanyakan kepada Pihak OJK yang memiliki peran untuk membeda tentang dugaan BNI menyalurkan pinjaman janggal tanpa agunan terhadap Perusahaan Bomba Grup tersebut,” ujaranya

“Bukan kah diberita sudah beredar soal permasalahan ini di bahas di media nasional dari bulan lalu dan ada pernyataan dari salah satu Anggota DPR RI Komisi VI akan memnggil pihak BNI Klarifikasi soal pinjaman tanpa anggunan ini,’bebernya.

” Saya juga mempertanyakan kapasitas Ormas Badar Sumsel untuk melaporkan saya tentang itu apa? kenapa ketua umum badar sumsel Hari Azwar terlalu ambius untuk melaporkan saya?

“Saya duga Ormas Badar memiliki kepentingan dan kaitan untuk isu yang kami bawa pada saat kami aksi di kantor OJK SUMSEL. terbukti pada saat kami aksi 14 Juli 2022. ada puluhan masa yang tidak kami kenal, dan mencoba menggagalkan aksi kami dengan memaksa mengambil spanduk yang kami bawa.Masa tersebut memakai baju terluliskan Badar Sumsel.

Seyogya ya berita tersebut jelas sudah mencemarkan nama baik saya. dan saya akan akan melaporkan Hari Azwar selaku ketua umum Badar sumsel karna telah mencatutkan nama saya diberita tersebut, “pungkasnya.(*RZP)

Related Articles

6 Comments

  1. Hi! I understand this is somewhat off-topic however I needed to ask.
    Does managing a well-established website like yours require a large amount
    of work? I am brand new to writing a blog however I do write in my diary everyday.
    I’d like to start a blog so I can share my personal experience and views online.
    Please let me know if you have any kind of ideas or tips for brand new aspiring blog owners.
    Thankyou!

  2. It’s the best time to make some plans for the future and it is time to be happy.
    I have read this post and if I could I wish to suggest you some interesting
    things or advice. Perhaps you could write next articles referring to this
    article. I desire to read more things about it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: