BeritaNasional

Danu Mirwando Ketua DPD Nasdem Kota Palembang Bersama Pengurus Bantu Warga Batu Ampar 1 Ilir RT O1 Terkena Musibah Kabakaran

Palembang,Berita Terkini. Co.Id Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Nasdem Kota Palembang bersama GARNITA MALAHAYATI memberikan bantuan kepada Korban kebakaran di kawasan Batu Ampar 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur 2 Kota Palembang, Sabtu (23/07/22).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang,juga Anggota DPRD Kota Palembang Danu Mirwando mengatakan hari ini kami Partai Nasdem Peduli turun langsung untuk melihat rumah korban kebakaran sekaligus mengantarkan bantuan untuk warga yang terdampak kebakaran tersebut.

Kami dengan beberapa pengurus Partai hadir untuk meringankan bencana kebakaran yang di hadapi, kami berharap warga dapat bersabar dalam menghadapi bencana ini. Kedepan untuk instalasi listrik harus di perhatikan.

Kami mengantarkan beras 27 karung serta 20 kardus mie goreng, pakaian layak pakai, Air mineral, kami juga mengundang donatur lain nya untuk bisa membantu bencana kebakaran di wilayah tersebut. “ujarnya.

Ditambahkan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Palembang mengatakan bahwa kami Partai Nasdem akan selalu hadir di tengah masyarakat apalagi yang mengalami musibah seperti yang kami kunjungi ini, karena Partai Nasdem bukan hanya Partai yang hadir disaat Pemilu. Tetapi akan selalu hadir ditengah masyarakat,”jelasnya.

Perwakilan warga yang di sampaikan oleh RT. 01 Dian Supriadi mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Nasdem Kota Palembang pada hari ini telah memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak, kami sangat berharap bantuan ini terutama bantuan dana untuk warga bisa membangun kembali rumah nya yang terkena bencana kebakaran ini.

Kami sangat membutuhkan di karenakan warga yang terkena musibah ini bekerja sebagai buruh harian lepas semua, maka kami harapkan bantuan dana juga dari para donatur” tuturnya (RZP)

Related Articles

6 Comments

  1. Attractive portion of content. I simply stumbled upon your weblog and in accession capital to claim
    that I acquire actually loved account your weblog posts.

    Anyway I’ll be subscribing on your feeds or even I success you get entry to persistently quickly.

  2. Everything said made a lot of sense. But, what about this?
    what if you wrote a catchier post title? I mean, I don’t want to tell you how
    to run your website, but what if you added a headline that grabbed people’s attention?
    I mean Danu Mirwando Ketua DPD Nasdem Kota Palembang Bersama Pengurus
    Bantu Warga Batu Ampar 1 Ilir RT O1 Terkena Musibah
    Kabakaran – Berita Terkini is a little vanilla.
    You might glance at Yahoo’s front page and see how they write news headlines to get
    viewers to click. You might add a video or a related pic or two
    to grab readers excited about everything’ve
    got to say. In my opinion, it would make your website a little bit more interesting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: