BANYUASIN,- Pengacara muda asal Banyuasin yang sebelumnya berada di Ibu Kota Jakarta, kini kembali ke Kabupaten Banyuasin, tak pelak sekembalinya dia ke Banyuasin mendapatkan kabar yang tidak mengenakan dan membuat hati nuraninya berontak untuk membantu salah satu warga Kabupaten Banyuasin mendapatkan keadilan.

“Sebelumnya saya pergi ke Jakarta, mendapat klien nasabah salah satu bank swasta, Alhamdulillah prosesnya berjalan tinggal menunggu hasil, dan kini saya kembali lagi Ke Kabupaten Banyuasin,”Ucap Jallas Boang Manalu, SH. dan rekan Ketika dihubungi, Jumat. 29/07/22.

Jallas Boang Manalu, SH. terkejut, ketika berada di Kabupaten Banyuasin yang belum lama, dirinya menemui warga yang tidak mendapatkan keadilan dan kepastian hukum dari Pihak Kepolisian Resort Banyuasin.

“Saya belum lama di Banyuasin, tetapi saya kaget ketika ada warga yang merupakan anak yatim mendapatkan perlakuan tidak manusiawi, dan melapor ke Polisi juga tidak mendapatkan keadilan, disitu hati nurani kita berontak dan akan mengawal kasus ini ke Bareskrim Polri, dan Polda Sumsel.”Ujarnya.

Masih dikatakan Jallas Boang Manalu, SH. pihaknya tidak menyangka bahwa Kepolisian yang memiliki semboyan melayani, melindungi dan mengayomi ternyata tidak berlaku bagi anak yatim tersebut.

“Dari awal penyidikan surat Pemberitahuan perkembangan Hasil penyelidikan tidak pernah dikasih penyidik ke pelapor
Mereka tega mezolimi anak yatim, Hari ini kami resmi kirim surat ke Polda dan Kabareskrim Polri,”tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here