BeritaNasional

Sekretaris DPW Nasdem Sumsel : Fitrianti Agustinda dipilih menjadi Ketua DPD Nasdem Kota Palembang Karena Sudah Memiliki Kekuasaan

Palembang.Berita Terkini.Co.Id Pergantian Ketua DPD Nasdem Kota Palembang dan Pengurusan Nasdem Yang di Ketuai Danu Mirwando masih menjadi tanda tanya besar bagi kader dan masyarakat Kota Palembang . Ternyata Fitrianti Agustinda dipilih menjadi Ketua DPD Nasdem Kota Palembang karena Fitrianti Agustinda sudah memiliki Kekuasaan.

“Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPW NasDem Sumsel, Syamsul Bahri usai penyerahan SK Ketua DPD Nasdem Kota Palembang Kepada Fitrianti Agustinda.bertempat di DPW Nasdem Provinsi Sumsel Jalan Letjen Harun Sohar (20/10/22).

Sekretaris DPW NasDem Provinsi Sumsel, Syamsul Bahri mengatakan, status Danu tetap anggota dewan. Tapi jabatannya ketua dewan pakar.

“Tidak ada pemecatan Danu. SK kepemimpinan danu tidak berlaku lagi, itu ada. Yang menyatakan Danu tidak lagi menjadi Ketua DPD Nasdem Palembang dan menjadi Ketua Dewan Pakar, ” katanya.

“Ketika ditanya, apakah fitri dipilih menjadi Ketua DPD Nasdem untuk memuluskan tujuannya mencalonkan diri menjadi Calon Walikota, Syamsul menuturkan, itu masih dilihat elektabilitas Fitri.

“Kalau semasa jabatan Fitri bisa meraih 10 kursi di DPRD, itu baru dipertimbangkan. Kita lihat dulu elektabilitasntnya, ” ucapnya.

“Ketika ditanya apakah dicopotnya Danu sebagai ketua DPD Nasdem karena ada kesalahan, Syamsul mengungkapkan, tidak ada kesalahan Danu. Hanya saja dia belum punya kekuasaan.

“Danu belum ada kekuasaan, dan Fitri ada kekuasaan, ” tandasnya. (Rizky)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: