Berita

Bacalon Gubernur Sumsel Heri Amalindo Adalah Keponakan Gubernur Sumsel Periode 1968-1971 Asnawi Mangkualam Bersilaturahmi Ke DPW PKB SumSel

Palembang, Berita Terkini. Co. Id Silaturahmi Ketua Orwil ICMI Sumsel dan Juga Bupati Kabupaten PALI Dr Ir H. Heri Amalindo, M.M. bertemu dengan Ketua Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Selatan, Drs Ramlan Holdan bertempat di Kantor DPW PKB Sumsel, Senin (30/1/2023).

Heri Amalindo yang merupakan keponakan kandung dari Hj Maseah yang merupakan istri dari Gubernur Sumsel periode 1968-1971 Asnawi Mangkualam ini mengatakan, dia akan mendatangi seluruh partai politik, karena silaturahmi ini sangat penting untuk menjalin komunikasi.

“Kita sudah ketemu dengan Golkar dan Hanura. Hari ini kita bersilaturahmi dengan PKB. Untuk partai lain juga akan kita datangi,” ujarnya.

Bupati Pali ini menuturkan, silaturahmi akan terus dilakukan dengan masyarakat termasuk dengan Ramlan Holdan.

“Beliau (red, Ramlan Holdan)sahabat lama.Kami dulu bermitra saat beliau di DPRD Sumsel dan saya sebagai Kepala Dinas PUBM Provinsi Sumsel,” ucapnya.

“Silaturahmi akan tetap berjalan terus, apalagi ia dan Ramlan berasal dari daerah yang sama.Menjaga silaturahmi penting,silaturahmi dapat memperpanjang umur,memancarkan rezeki dan lainnya,” tambah Heri Amalindo.

 

Menurut Heri Amalindo, membangun Sumsel tidak bisa dilakukan satu orang. Karena harus melibatkan banyak orang dan SDM di Sumsel.

“Kita ini adalah satu kesatuan yang perlu bersama-sama untuk membangun Sumsel,jangan ada perbedaan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Heri Amalindo berpesan jangan terpecah belah dan harus menjaga kesatuan yang ada sehingga Sumsel akan semakin baik dan semakin maju.

“Kita tidak boleh menjelek-jelekan. Mari berkompetisi dan adu program, bukan adu duit atau adu fisik. Karena kita ingin Sumsel kedepan akan lebih baik dan menjadi paling baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Selatan, Drs Ramlan Holdan menuturkan, secara pribadi dia mendukung penuh Heri Amalindo untuk maju sebagai calon gubernur Sumsel. Karena beliau adalah putra terbaik dari Eks Kabupaten Liot (Lematang, Ilir, Ogan Tengah).

“Selama ini harus menjaga kekompakan. Saya bangga Pak Heri Amalindo sebagai putra daerah Eks Kabupaten Liot ini ada keinginan untuk maju ke Pilgub Sumsel. Saya bangga sebagai putra daerah dan saya putra daerah tentu kita mendukung Pak Heri Amalindo Maju di Pilgub Sumsel,” bebernya.

Ramlan Holdan mengungkapkan, di partai ada mekanisme sendiri dalam memutuskan siapa yang akan diusung sebagai calon gubernur, tentu akan mendengarkan suara dari seluruh DPC Kabupaten kota.

“Tapi yang penting adalah silaturahmi kita tetap berjalan dengan baik,termasuk dengan pak Heri Amindo,” tandasnya.(RZP)

Related Articles

3 Comments

  1. You actually make it seem so easy with your presentation but I find this topic
    to be actually something which I think I would never
    understand. It seems too complicated and extremely broad
    for me. I’m looking forward for your next post, I will try to get the hang of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: